Tak terima keluarga ditangkap polisi, warga satu kampung merampok massal pengendara sepeda motor

polisi-sweeping-rumah-warga

Sekitar 40 orang warga Desa Sukaraja Tuga, Kecamatan Buay Madang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumsel (Palembang), melakukan perampokan massal terhadap pengendara motor, Sabtu (29/11) sore. Hal ini disebabkan warga tak terima salah satu keluarga mereka atas nama Effendi ditangkap polisi dalam kasus pencurian dengan kekerasan beberapa jam sebelum kejadian.
Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Yon Edi Winara mengungkapkan, perampokan massal itu dilakukan di jalan-jalan sekitar tanggul irigasi desa setempat. Akibatnya, sebanyak tujuh sepeda motor milik pengendara berhasil mereka rampok.

“Perampokan massal karena Effendi ditangkap polisi. Kerabat dan warga lain emosi. Informasinya ada tujuh motor yang dirampok,” ungkap Yon, Selasa (2/12). seperti dilansir merdeka.com

Baca Juga:   Sukses Modifikasi Honda C70 Anti Air, Pemuda Ini Jadi Terkenal

Dalam merampok massal, warga membawa serta beragam jenis senjata tajam, seperti parang, pedang, pisau, dan balok kayu. Meski demikian, tidak ada laporan korban luka maupun jiwa dalam peristiwa itu.

“Korban kebanyakan tidak mengetahui ada perampokan massal. Begitu melintas langsung dirampok,” ujarnya.

Mengetahui kasus tersebut, polisi mengatur strategi agar tidak terjadi bentrokan antara petugas dan warga yang merampok.

“Kami cuma tidak ingin kembali terulang. Biarkan proses hukum berjalan sesuai yang dilakukan pelaku,” tukasnya.

Kabar terakhir sweeping gabungan TNI-Polri yang berkekuatan 300 personil dihujani tembakan saat mencoba mensweeping ke kampung tersebut. Weleh, ini satu kampung kok penjahat semua, jadi ingat lembah ok jin kok kampung halamanya Kang Siau Hiji. :mrgreen:

Baca Juga:   Honda Astrea Grand Orisinil Laku 80 Juta Rupiah

001

roda2blog di sosial media

14 Komentar

  1. Orang lampun n palembang emang ganas2 . . Gila2 . .
    Desa VS desa pun sudah biasa disini . .
    Warga anarkis sprti itu perlu dibinasakan..
    Saya orang jawa yg lahir di palembang

Tinggalkan Balasan