Masyarakat Pacitan Resah dan Siaga Malam Jelang JSR Scooter 2014, Ini Himbauan Kapolres

jsr

Dapet info dari salah satu grup peduli lalu lintas tentang keresahan Masyarakat Pacitan terkait adanya even vespa di daerah tersebut, berikut broadcastnya broo:

INFO DARI POLRES PACITAN SEPUTARAN ACARA JSR IX PACITAN JAWA TIMUR Bagi SCOOTERIST SEJATI  Jika tidak ada dana untuk ke acara JSR IX Pacitan. Mohon jangan datang. Saat ini beberapa SCOOTERIST yang ada,  mungkin tidak ada dana yang cukup. Selalu minta makan ke warga setempat di PACITAN. Dan pihak warga sudah resah dengan perilaku beberapa dari SCOOTERIST sehingga warga melapor ke POLRES PACITAN atau POLSEK setempat.

Berikut laporan – laporan warga ke pihak POLRES PACITAN:
– Barang dirumah/ dihalaman banyak hilang.
– Makan diwarung tidak bayar (10 orang makan di soto lamongan tidak bayar)
– Isi bensin tidak bayar.
– Disaat malam hari ketuk
– ketuk pintu.
– Ngamen ke rumah – rumah.
– Wara – wiri dimalam hari menggunakan vespa dengan suara yang bising.
– Minta uang ke warung-warung dengan alasan untuk makan atau beli bensin.
– Mabok bunga trompet, hingga bunga trompet berserakan dimana-mana dan bahkan ada digantung di vespa. (Sumber : Kasat Intelkam Polres Pacitan & Warga setempat)

Baca Juga:   1000 Bikers Suzuki Jawa Timur Banjiri Kota Malang

POLRES menjamin untuk vespa yang tertangkap razia Zebra akan dibebaskan di hari H acara JSR. (ahhh pilih kasih nihh, harusnya tetap ditangkap lalu diloak … bila begini berarti hukum bisa dilanggar asal berjamaah)
BATAS Toleransi hingga tanggal 8 desember 2014, lebih dari itu akan ditindak dengan tegas.

Selain melaporkan peristiwa ini warga setempat sepakat melakukan ronda hingga pagi, ronda tersebut dilakukan oleh orang tua dan anak muda setempat disetiap gang nya.
image

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. (ahhh pilih kasih nihh, harusnya tetap ditangkap lalu diloak … bila begini berarti hukum bisa dilanggar asal berjamaah)..hati hati kalo ngomong bung..jgn menyakiti hati scoteris..apalagi ada kata diloak..emangnya lu..motor hasil kredit aja belagu..

    • Bacot loe tuch yg harusnya di loak,beraninya cuman di dunia maya….
      nggak smua ank vespa kayak gt.
      Jgn liat sisi negatifnya aja,emang loe udah bener sndiri ???? Hahh……

    • G gampang jd anak vespa bung,anak vespa g ada yg suka ngebacot jelek2in orang.
      n satu hal lagi yg perlu kalian tau,g semua anak vespa kayak gitu.
      Bisa jd tuch bukan anak vespa tapi sok2an jd anak vespa dgn modal ikut2an.

      vespa itu jiwa,bukan style semata

  2. wah…terlalu mengada2….
    sy sbgai ketua paniati ,cek lapangan…”nol………………..
    berita ” palsu..jk memang ada tangkap…!!
    laporkan….!!
    fakta…
    acra tsbut banyak yg “menggemari…..
    dgn banyak jg masyarakat yg “membantu ,,,dan berharap kapan acra yg “begitu di pacitan lagi….

Tinggalkan Balasan