Kawasaki rilis Ninja 250 FI SE Beet Performance, Cuma ada 500 ekor doang

ninja se2

Tak mau kalah dengan kompetitor sekelasnya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menyodorkan paket racing untuk Ninja 250FI. Paket part yang ditawarkan Kawasaki adalah knalpot Nassert Beet dan single seater Ninja 250FI. Dengan knalpot buatan Jepang tersebut, KMI mengklaim tenaga Ninja 250FI lebih bengis. Sementara dengan penambahan single seater, mendongkrak penampilan Ninja 250FI jadi lebih sporty dan racy.

Paket Ninja 250FI 2015 SE Beet Performance terbatas pada knalpot slip-on Nassert Beet plus single seater. Penawaran spesial tersebut termasuk dalam program Ninja Performance Edition khusus untuk pasar Indonesia.

Menawarkan performa berkendara dengan mesin dan penampilanĀ agak baru. Mesin menyuguhkan crankcase baru, piston dan silinder aluminium Die-Cast baru. Selain itu perubahan juga meliputi sasis/frame baru dan ban belakang lebih lebar. Sementara desain silinder baru menggunakan Plated Bores yang mirip dengan model supersport. Blok silinder yang ringan (kurang lebih 800 gr) mampu menawarkan pembuangan panas yang jauh lebih baik dan sempurna.

Baca Juga:   Instruktur Safety Riding Honda Asal Jatim Pertahankan Tradisi Juara Kompetisi International

ninja se

Dengan bekal tersebut Ninja 250 terbaru ini sanggup menghasilkan tenaga 32 hp pada 11.000 rpm. Sedangkan torsi maksimum mencapai 21.0 Nm pada putaran 10.000 rpm.

Sedangkan suspensi dengan mengaplikasi 37 mm telescopic fork dan belakang Uni-Trak system model gas-shock dengan 5 tingkat penyetelan.

Ninja spesial edition paket performance dijual terbatas 500 unit di seluruh Indonesia. Soal harga, Ninja 250FI edisi spesial ini dibanderol Rp 61, 6 juta on the road Jabodetabek. Ada selisih harga Rp 4,7 juta dengan versi Ninja 250FI standar.

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan