Downgrade Pada Suzuki Address 2014 bila dibandingkan Suzuki Spin dan Nex

Produk baru tidak serta memiliki komponen yang 100% lebih baik dibandingkan produk lawas. Secara teori memang seharusnya produk suksesor memiliki komponen yang minimal sama atau lebih baik.

Suzuki adalah produsen sepeda motor yang walau produknya kurang laku, tapi secara tradisi menawarkan komponen part yang lebih baik bila dibandingkan 2 produsen sebelah.

Tapi pada produk baru matiknya, Suzuki Adress. Pabrikan berlogo S ini mulai meninggalkan tradisi itu. Velg pada si Address kini tak ada lagi ciri khas Suzuki.

Pada Spin, Velgnya adalah 12 palang yang kokoh. Velg matik terbaik yang pernah ada nih sob. :mrgreen:velg suzuki spin

Lalu pada Nex, pelek 3 palang khas Suzuki seperti Inazuma. Seksi banget kan gann??
suzuki-nex-fi-lebih-mahal-rp-250-ribu-20121010153149

Baca Juga:   Arjun Prince of Bali, Film bersetting Bali Indonesia tapi yang buat orang India. Memalukan!

Naghh pada si Adress velgnya adalah 5 palang seperti yang digunakan matik Honda dan Yamaha. Yaaa semoga saja tradisi kekuatan kekerasan velg Suzuki tetap ada walau desain velg si Adress berubah bentuk. Rem Cakram? bukan Nissin lagi ternyata 😥

Suzuki-Address-MotoGP1-005 velg

Suzuki Address secara keseluruhan sudah sangat oke, tapi bagi penggemar Suzuki hanya di sektor velg yang agak mengecewakan. Semoga gak tertular goyang itik khas Yamaha. :mrgreen:
adress

 

roda2blog di sosial media

10 Komentar

  1. Pelk nex kuat?becanda lo bro…..tetanggaku ngeluh pelk belakang nexnya geol cma gara2 kejeblos.lagian plk palang 3 tu ngak sedap dipandang.

Tinggalkan Balasan