Dramatis, Dua Bocah Pengendara motor Dilindas Truk Kakinya, Warga Sigap Menolong

Warga yang ada di sekitar jalan Haji Arab, Kolong, Karimun, langsung sigap memberikan pertolongan kepada Fi (9), bocah perempuan yang kaki kirinya hancur tergilas ban bagian belakang truk bermuatan material, Jumat (12/12/2014).

image

Warga membungkus kaki korban yang patah dengan sarung lalu segera membawa ke rumah sakit terdekat.  sumber: tribunnews.

Fi umur 9 tahun yang naik motor dibonceng temanya Ja 10th. Terguling-guling digilas roda bagian belakang truk warna kuning bernopol BP 9298 KU sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat seretan truk, kaki kiri Fi putus dan sumburan darah segar tampak keluar dari kakinya.

Warga menolong Fi dengan membopongnya ke rumah sakit menggunakan sepeda motor.
Melihat kondisi tersebut, sejumlah warga yang melintas langsung membopong Fi ke RSUD Karimun untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca Juga:   Penampakan All New Yamaha MX King 150, Desain Berubah Total

Supir truk yang bernama Tugiyono (45) langsung meminggirkan truk yang dikemudikannya. Sementara dua kenek truk yakni Lukmas dan Zainudin turun dari atas mobil.
Baik supir maupun kenek truk bermuatan material bangunan tampak pucat. Mereka terlihat dihujat warga yang berada di sekitar kejadian.

image

Dari keterangan beberapa saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan lalulintas ini berawal ketika motor Yamaha Mio bernopol BP 5462 KI yang dikemudikan oleh Ja (10 tahun) dan berboncengan dengan Fi (9tahun) melaju dari arah jalan Asia Afrika menuju Meral, satu arah dengan truk berplat kuning tersebut.

Tiba-tiba pada tingkungan di simpang jalan Haji Arab, truk menyambar stang motor Ja hingga motor yang kendarai Ja terjatuh ke aspal.

Baca Juga:   Ducati tutup di 3 Kota, Nasib konsumenya bagaimana?

Kondisi motor Yamaha Mio bernopol BP 5462 KI tidak parah, hanya terseret ban belakang. Ja sendiri mengalami luka ringan di beberapa bagian tubuhnya. Ketika motor terjatuh, Ja dan Fl ikut diseret ban belakang truk. Fi bernasib naas karena terjatuh dan kakinya terlindas ban belakang truk.

Aneh ya? Kok gak ada yang memarahin bapak tu bocah????? Usia baru 10 tahun kok sudah dibolehkan mengendarai sepeda motor.

image

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan