RIP: Suzuki Suntik Mati Inazuma 250 cc mulai Maret 2015

Suzuki-Inazuma-250z-Special-Edition-Red-1Berita mengenaskan datang dari pabrikan Suzuki, seperti karma yang terulang. Suzuki harus kembali rela bahwa motor 250cc besutan mereka kurang diminati pasar, sehingga dengan terpaksa motor Inazuma 250 cc akan dihentikan pemasaranya.

Walau sudah melakukan diskon harga hampir 40% mesin SOHC dual silinder dan dual muffler ini tetap kurang menarik minat konsumen. Persis seperti kasus Thunder 250cc, tapi jangan lupa juga tradisi suzuki, setelah mati ramai dicari. :mrgreen:

Kabar tersebut dilansir oleh situs otomotif asal India, motorbeam.com dan telah dikonfirmasi kebenaranya oleh Suzuki India. Penjualan Inazuma sendiri di India memang ngeness, walau harga sudah didiskon dari 310.000 ke 210.000 rupee.

Bagaimana dengan nasib Inazuma di Indonesia?
Bila di India yang pemasaran motorsportnya lebih laris, Inazuma kurang laku lalu disuntik mati, sepertinya nasib Inazuma juga akan sama di Indonesia.

Baca Juga:   Contoh Perintah oknum Guru yang kurang ajar!

Adapun soal spare part, pabrikan Suzuki tetap menjamin ketersedian almarhum Inazuma.

8 Komentar

  1. Inazuma enak dikendarai, seharusnya Inazuma dipajang disetiap dealer atau sub dealer karena banyak yang tidak tahu Suzuki Inazuma 250 cc beredar di Indonesia, mumpung belum terlambat.

  2. Baru beli Juli 2016 warna biru putih. Begitu ada kesempatan langsung tes Jakarta – Bali. Emang mantep dah. Sebelumnya pake tiger 2005. Terasa banget upgrade nya.

Tinggalkan Balasan