Review Powerbank Xiaomi 10400, Hot Item

xiaomimaterial body terbuat dari alumunium utuh yang berbentuk tabung

Powerbank besutan Xiaomi MI 10400 ini cukup murah jika dibandingkan dengan merek lokal sekalipun seperti ****an. Dengan harga 170ribuan sudah dapet kapasitas besar.  Paket penjualanya dipacking secara sederhana, sebuah kotak arcrlik, lalu cuma selembar kertas petunjuk penggunaan berbahasa china. Ini aneh, bukankah dulu ada penjual iPhone yang dipenjara hanya karena buku petunjuk tak ada bahasa Indonesia, kok yang ini diizinkan beredar ya?

Yoo wiss gak opo-opo, untung saya bisa bacanya, nih gan saya bacain:

“Yìndù bā jiǎ jí màichōng xīng de mótuō chē, mótuō chē jīngxiāo shāng zhè liǎng gè lán sè biāozhì àihào zhě de huài xiāoxī zài màidí xùn shì bèi zhèngshì guānbì. Jīng chá míng, bèi xǔkě rén de ”

Baca Juga:   Kenapa Hape Xiaomi Bisa Murah?, Ini Rahasianya

Kalau artinya?, nah itu dia yang saya gak tahu. :mrgreen:

Secara fisik, powerbank ini simpel tapi tidak terlihat murahan. Cukup berat jika dikantongi, maklum biasanya cuma ngantongi powerbank yang 2600.

Sebagai petunjuk kapasitas, di bagian depan terdapan terdapat 4 lampu LED. Sebuah tombol power on-off dan lubang USB. Enggak ada senter 🙁 padahal cukup penting jika keadaan darurat.

Kelebihannya, material utama fisik terbuat dari aluminium utuh tanpa sambungan. Sehingga menurut saya cukup aman jika terjadi ledakan, maklum saya lagi phobia setelah kasus ledakan powerbank merek cross milik teman. (klik di sini kasusnya)

Overall dengan harga 170rb cukup rekomended. 😉

Galery fotonya:

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan