Hari Minggu Besok Mau Nikah, Undangan Sudah Disebar, Andi Hari Ini Malah Tertangkap Mencuri Motor

image

Andi (25) warga Jalan Tegal Binangun Lorong Serentak Kelurahan Plaju Darat Kecamatan SU II, Palembang ini, sepertinya harus menikah dengan pujaan hatinya didalam sel.

Pasalnya Minggu (11/01) ini, undangan sudah disebar. Tetapi lantaran berurusan ke pihak kepolisian Polresta Palembang karena terlibat kasus pencurian motor yang dilakukannya, ini terpaksa menikah didalam sel.

Terlihat dengan jari-jari yang sudah merah dibaluri dengan kembang pacar. Andi diamankan dan dibawa ke Polresta oleh Sat Reskrim Unit Ranmor saat dirinya sedang mengurusi surat nikahnya di kantor KUA yang berada di Jalan Sentosa, Kamis (08/01), sekitar pukul 11.00.

“Undangan kami sudah saya sebar. Sekarang ya tinggal pihak wanita, mau menerima keadaan saya atau tidak, karena saya tertangkap begini,” katanya saat diperiksa petugas, Jumat (9/1), kemarin.

Baca Juga:   Cairan Pembersih Kaca, Cocok Untuk Membersihkan Sepeda Motor Saat Musim Kemarau

Andi mengaku awalnya ia tak mempunyai niat untuk melakukan pencurian sepeda motor tersebut. Awalnya, Andi dan salah satu pelaku lainnya Etek (DPO) sedang bermain poker di warnet. Lalu Etek yang tidak memiliki kendaraan meminta antar Andi untuk pulang, pada (7/10/2014), lalu.

“Etek saat itu sama temannya, tapi temannya pulang duluan, jadi saat itu dia meminta saya mengantarnya pulang,” katanya.

Sementara Kasat Reskrim Polresta kompol Suryadi terkait tertangka Andi, tersangka dan barang bukti motor Honda Supra Fit dengan nopol BG 5857 US sudah diamankan di Polresta Palembang. Sedangkan salah satu pelaku Etek yang masih DPO terus dilakukan pengejaran. (Tribunnews)

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan