Suami Koplak berusaha Nyalip truk Tangki dari Kiri, Istrinya mati terlindas truk dia pun jadi duda.

wpid-20140515_141619_20140515_kecelakaan_tabrakan_ilustrasi.jpg

Lagi-lagi jalan lintas antar kabupaten/kota merenggut nyawa. Kali ini nasib nahas menimpa Nirwana (43).

Warga Jalan Tanjung Api-api, Lorong Perjuangan, RT 67 RW 10, Kelurahan Kebun Bunga ini tiba-tiba terpental dari motor, di Jalan Palembang-Jambi Km 49, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Selasa (6/1), pukul 17.20 sore.

Akibatnya korban terlindas ban belakang truk tangki fuso hingga mengalami luka parah dengan kondisi sangat memprihatinkan dan tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepeda motor merk Honda Nomor Polisi (Nopol) BG 3274 IC yang dikendarai Cik Min membonceng Wiwik -panggilan Nirwana- sedang melaju dari arah Jambi tujuan Palembang.

Pada saat itu, di lokasi kejadian Cik Min berusaha mendahului dari sebelah kiri kendaraan truk tangki fuso Nopol BG 8889 SI yang dikendarai Awaluddin Saragih yang datang dari arah sama.

Namun, saat motor akan naik ke badan jalan aspal sebelah kiri arah Palembang, motor tersebut tergelincir dan terjatuh.

Sehingga korban yang sedang dibonceng terjatuh dekat ban belakang truk tangki fuso sebelah kiri dan terlindas.

Sedangkan Cik Min selamat dari maut tersebut. Korban yang sudah tak bernyawa dengan kondisi hancur bagian muka, perut dan dada ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin, dari sana jasad korban dilarikan ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang, Senin (6/1), pukul 22.15 malam.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan