Pantai Pasir Putih Trenggalek, Kamu kemana saja selama ini woooyyy

Trenggalek 2015 blog (156)

Saat pertama kali memutuskan liburan ke Trenggalek yang pertama terbayang di benak saya adalah medan jalanan berliku dan berlubang yang ancur lebur, itu yang bikin males saya main ke sana. Padahal saya punya pengalaman jadi juru mengajar di daerah campur darat selama 1 setengah bulan. Dan selama di Campur Darat itu, saya juga enggak main kemana-mana. :mrgreen:

Berawal dari statemen seorang teman dan tetangga, bahwa pantai Indrayani dan Klayar pun enggak ada apa-apanya dibanding Pantai Pasir Putih Trenggalek.  Awal tahun ini tancap gas liburan ke Goa Lowo dan Pantai Pasir Putih.

Sebagai sebuah tempat wisata, bisa dibilang pantai ini “perfecto”, komplett banget
1. Pemandangan laut yang indah dengan gugusan pulau.
2. Pantai dengan pasir putih, koral dan ombak yang bersahabat
3. Bebas berenang sak kuatmu sampai ke tengah laut, klo gak kuat bisa pake ban
4. Bisa snorkling
5. Bisa naik kapal keliling gugusan pulau dan goa merah (10.000/orang) murah :8O:
6. Kebersihan pantai dan tempat parkir … poll mantebb7. Tempat parkir, warung makan, jalan raya dan pantai … tertata rapi dan bagus, mirip pantai kuta Bali.
8. Makananya enak dan murah meriah (Bakso 8.000, Es Degan 10.000, Ikan Tuna Bakar Besar Fresh 26.000)

menu di pasirputih

Tips: Jika ingin bawa pulang ikan bakar, sebaiknya beli di Pasir Putih daripada Prigi, karena yg di Prigi diasapi doang, sedang disini dibumbui sambil diasap, sehingga bumbu merasuk nikmat harga lebih mahal 2000-3000 dari di Prigi. 😉

Jika bosan, bisa pindah ke pantai di yang banyak tersebar di teluk prigi ini, ada yang dikelola pemda, swasta, masyarakat dan perhutani.  Tapi yang paling Indah ya Pasirputih ini.

Baca Juga:   Ada Pocong Di Jalan Raya Baki Daleman Solo

Tips: Jalan masuk ke pasir putih setelah dari pos retribusi agak membingungkan karena banyak petunjuk ke arah pantai-pantai lainya, sebaiknya tanya orang setempat bila bingung.

Last, setelah berkunjung ke pantai ini saya merasa oneng. Seperti ada suara tergiang berkata di kepala saya “Golbog kon, selama ini sering diajak ke Pasir Putih kok selalu nolak?”

Galeri poto jadi minim, karena keasyikan bermain di pantai 😉

 

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan