Era Baru Produk Baru, Adu Spyshoot dan boleh diklaim bahwa Yamaha Soul 125 sudah Madesu

honda vario 150Persaingan produk sepeda motor memasuki era baru mas sob. Bila pada kasus motor-motor baru sebelumnya selalu geger bila ada spyshoot. Selalu dicari siapa kambing putihnya yang mempoto dan menyebarkan, sanksi bisa di PHK broo.

Naghh saat perang skutik awal tahun ini, dua pabrikan motor: sendok garpu dan sayap penyet, justru malah perang nyebarin foto-foto calon produk yang dulu dikenal spyshoot, kalau terang-terangan sebut saja nakedshoot.

Indikasi perang ini sudah dimulai sejak kemunculan dua motor favorit ABG, MIO ML sampai BEAT ESP. Lalu sekarang adu heboh di segmen  “matik lelaki” yaitu Vario 150 vs Soul GT 125.

Dari perang gambar yang sudah beredar bloghesphere otomotif, dan dari banyaknya komentar yang berasal dari pembaca. Bisa disimpulkan bahwa desain dan teknologi Vario 150 lebih menarik minat para bikers dibanding Yamaha Soul GT125.

Baca Juga:   Mongol, Bangsa Penyebar Islam yang terlupa (I)

Jadi? jika desain facelift Vario 125 juga semenarik Vario 150. Bisa dipastikan Soul GT akan tetap berkonotasi dengan Gagal Total daripada laris manis mengimbangi pejualan Vario 125 😛

Sedangkan Vario 150 akan menciptakan pangsa pasar baru dan laris melenggang sendirian. Yahh harap dimaklumi, saat ini motor bukan untuk memenuhi kebutuhan tapi sudah menjadi bagian identitas kesombongan manusia.

 

 

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan