1 Anggota Geng Motor Tewas dan 3 Cewek Cabe Ditangkap

image

Satu dari 15 anggota geng motor yang sering meresahkan, tewas setelah ditangkap dan dihajar massa.

Korban yang diketahui bernama Irfan (18), tewas setelah dihajar massa lantaran tertangkap tangan merampas paksa sepeda motor Yamaha Mio J berwarna merah BG 3571 ZO milik korban atas nama Gusti di Jalan Sukarela persis di Simpang Batujajar Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (18/1/2015) pukul 00.30.

Selain menyebabkan salah seorang anggota geng motor meninggal yang diketahui merupakan warga Sekojo Kecamatan Kalidoni Palembang, tiga anggota geng motor lainnya juga mengalami babak belur hingga harus mendapatkan perawatan secara intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSMH Palembang.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kejadian itu berawal dari adanya perampasan secara paksa yang dilakukan para anggota geng motor Slower di lokasi kejadian.

Mengetahui adanya kejadian itu, warga yang berada di lokasi sekitar langsung melakukan pengejaran hingga empat pelaku berhasil ditangkap dan menjadi bulan-bulanan warga.

Anggota Polsekta Sukarami Palembang yang mendapat informasi adanya kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan membawa keempat korban yang telah babak belur dan tak berdaya ke RSMH Palembang.

Termasuk melakukan penyisiran mencari para anggota geng motor lainnya yang telah kabur. Alhasil, setidaknya sebanyak 15 anggota geng motor yang terdiri dari tiga orang perempuan dan 12 laki-laki, berhasil diamankan beserta 12 unit sepeda motor.

Selain hal itu, beberapa senjata tajam (sajam) seperti berupa parang dan gear yang sudah dimodifikasi dengan diikat menggunakan tali, juga berhasil diamankan dari para pelaku yang rata-rata masih terbilang Anak Baru Gede (ABG).

Bahkan ketiga orang perempuan yang berhasil diamankan, juga masih berstatus sebagai pelajar.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan