Tabrakan Pembunuhan di Pondok Indah, Harusnya dikenakan Pasal Pembunuhan Berencana

pondok indah

Tabrakan mengerikan karena ulah ngawur pengendara mobil kembali terjadi. Kali ini kecelakaan bermula saat sebuah mobil Merek Mitsubishi Outlander bernomor polisi B 1658 PJE yang dikemudikan oleh Cristoper 23 th melaju kencang melintas di Jalan Alteri Pondok Indah dari arah Gandaria City menuju Pondok Indah.

Sesampainya di underpass depan Mall Gandaria City, mobil berwarna putih tersebut menabrak sebuah mobil dan melarikan diri dengan kecepatan tinggi.

Namun, sesampainya diujung underpass, diduga karena panik menemui jalur Alteri Pondok Indah yang padat, pengemudi mobil jenis jeep itu memacu kendaraannya memasuki Jalur Busway hingga akhirnya menabrak empat orang pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B 1318TFZ yang berada di depannya.

Adanya upaya melarikan diri dari tabrakan yang pertama dengan kecepatan tinggi hingga menabrak para pemotor belakang seharusnya bisa dijerat dengan pasal pembunuhan. Si sopir outlander berencana lari dari tanggung jawab lalu dengan sengaja menyebabkan nyawa orang lain melayang karena kecepatan padahal dia sadar kondisi lalu lintas sedang padat.

Harus ada hukuman keras untuk pengemudi ngawur.

Kejadian lainya:
https://roda2blog.com/2014/10/22/lawan-arus-pengemudi-pajero-bunuh-suami-dan-istri-pemotor-honda-supra-x/

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan