Ikhlas ditilang, Polisi Ini Akhirnya Mengejar Cewek Yang Ditilangnya sampai ke Pelaminan

polisi-singapura_20150122_111735

Ada kisah unik di pasangan yang baru menikah ini. Perempuan ini ternyata dinikahi oleh seorang polisi lalu lintas, yang pernah menilangnya beberapa tahun lalu karena melanggar rambu.

Polisi itu bernama Faris. Suatu ketika ia mendapati seorang Sheena melakukan pelanggaran, ia pun menilangnya. Anehnya, Sheena justru terkesima dengan Faris dan mengaku langsung simpati pada pandangan pertama. Kejadian itu pun berlalu.

Sampai akhirnya mereka dipertemukan lagi oleh teman mereka. Dari situlah kisah cinta ini berlanjut hingga akhirnya mengantarkan dua warga singapore itu sampai ke kursi pelaminan seperti dilansir stomp.com.sg

“Aku ditilang olehnya. Ketika mata kami saling menatap, aku merasa ada sesuatu yang beda. Sesuatu. Tapi kami sadar, kami ahrus tetap professional. Sebagai seorang polisi dan seorang pelanggar rambu lalu lintas,” kata Shena.

Baca Juga:   Yamaha MT-25 Tampilan Baru, Dalam Gelap Pun Menyala Terang

Selang beberapa bulan kemudian, seorang teman memperkenalkan mereka.

“Ia selalu nelpon atau paling tidak SMS setiap hari. Dan aku memang selalu menunggu itu (telpon dan SMS),” katanya.

Padahal, sejujurnya Sheena lupa dengan insiden penilangan itu. Sampai akhirnya Faris memberitahunya, barulah ia sadar. Pria di hadapannya itu ternyata polisi yang pernah menilangnya.

Speechless. Dia masih mengingat semuanya. Padahal aku sudah lupa,” terang Sheena. Ia percaya, takdir lah yang kembali mempertemukan mereka.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan