Yamaha NMAX dibandrol 27juta dengan Teknologi VVT-i, Cakep Sih tapi Ini Produk Yamaha Lho?

Yamaha Nmax

Salah satu motor baru “most wanted” di tahun 2015 ini adalah Honda PCX Lokal, tapi Yamaha dengan cantik menyalip di tikungan menghadirkan NMax 150cc.

Hadir dengan profil ban 13″ motor matik gagah ini dilengkapi teknologi injeksi yang didukung Variabel Valve Timing, yang mengatur bukaan klep sesuai kecepatan motor sehingga didapatkan efisiensi bahan bakar dan performa yang mumpuni.

Tawaran teknologi yang menggiurkan, cuma ya patut digarisbawahi bahwa inovasi teknologi dari Yamaha juga sering bersifat gambling. Kadang sukses tapi kadang juga gagal, seperti kasus YMJET yang memiliki dua saluran semprotan BBM, tapi ternyata malah gagal mengefisiensi bahan bakar. Contohnya? Yamaha Soul GT  yang malah jadi motor injeksi boros. :mrgreen:

Baca Juga:   Astra Motor Yogyakarta Kembali Gelar Honda Student Skill Contest

Jadi walaupun NMAX ini sangat menggiurkan dari sisi harga dan teknologi yang ditawarkan. Tapi karena ini produk Yamaha, sebaiknya wait n see dulu menunggu testimoni para pemiliknya minimal 3bulan :mrgreen:

Untuk penunggu PCX Lokal setidaknya ya harus berterima kasih sama Yamaha karena dipastikan bandrol harganya gak akan jauh dari angka 27 klo lebih ya berari Hooonda_nc*k

 

 

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. yap… kalo motor tetangganya pastilah teknologinya sempurna dunia akherat……. meski pake bonus klotok, bunyi helikopter, lost power …. pokoknya perfect !!!

  2. Teknologi ym cepet usang dan gak tahan lama alias kayak produk gagal kayak YMJETFI kalau teknologi hnd emang terbukti awet dan tahan lama kayak PGMFI. Artinya hand cm kalah penampilan fisik luar dari ym tapi ketahanan mesin sm teknologinya hnd jauh lebih baik dari pada ym

1 Trackback / Pingback

  1. Bang Bugis 18 Juli 2013 – prediksi bandar togel online

Tinggalkan Balasan