Sudah Gila Sebelum Jadi Polisi, Penyakit Gila Polisi ini Kambuh di Bandara

Pengunjung dan calon penumpang di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, mendadak heboh dengan ulah seorang Polisi yang ngamuk sambil mengoceh di halaman parkir bandara, Kamis (5/2) malam. Polisi berpangkat brigadir inisial IB (33) itu penyakit gilanya kambuh.

Brigpol IB diamankan provos TNI AU yang curiga dengan ulahnya. Begitu dilakukan pemeriksaan, ternyata IB adalah anggota polisi yang bertugas di Polres Prabumulih, Sumsel.

“Brigpol IB diserahkan TNI AU ke Polda Sumsel. Dia sudah kita kembalikan kepada keluarganya untuk dirawat,” ungkap Diediek, Jumat (6/2) seperti dilansir merdeka.

Dijelaskannya, ulah Brigpol IB tidak membuat kegaduhan yang membuat kerusakan bandara. Dia hanya mengamuk dan mengoceh tak karuan sehingga jadi perhatian pengunjung.

Baca Juga:   3 Trend Batu Alam Bulan Oktober

“Tidak sampai anarkis. Dia cuma ngoceh-ngoceh saja, karena dia memang gila, penyakitnya kambuh,” kata dia.

Menurut keluarga, riwayat penyakit Gila Brigpol IB sudah diderita sejak sebelum masuk polisi. Dan sempat kambuh ketika selesai dilantik.

Wahh harus diusut tuh, habis berapa juta keluarganya nyogok dan siapa saja yang memuluskan orang Gila kok masuk jadi Polisi. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. Kebanyakan orang memang suka dgn uang & kebanyakan orang juga sudi rela tunduk takhluk kpd orang yg mmpunyai uang bgmn supaya bisa mndapatkan uangnya, meskipun harus mmpertaruhkan harkat-martabatnya : orang kebanyakan tdk peduli.! = tidak peduli dgn cara bgmn mndapatkan uàñg = apakah itu halal / apakah itu haram ¿ cara brpikirnya kebanyakan memang sudah trbalik, karena dibenaknya mengira model kemuliaan itu hanya bisa diukur dgn duwit/uang. (jika direnungkan dgn seksama, fenomena² sperti itu: Memang Mengerikan) menghamba kpd dunia / menghamba kpd uang & toleransi kebaikan satu sama lain: akan & cuma tinggal dongengan belaka. ? ?

Tinggalkan Balasan