Pulsar 200ns Berenang, Apa Gak Takut Radiator Jebol ya?

Musim hujan eh musim banjir di Jakarta adalah musim yang paling dinanti oleh para pemilik pulsar 200ns, itulah saat dimana para pemilik pulsar200ns bisa mengoptimalkan fungsi kapal selam pada motor ini. :mrgreen:

Saya kok jadi curiga, jangan-jangan para pulsarian ini salah satu penyebab banjir di Jakarta.

image

Motor buatan india yang pemasaranya mejeng di showroom Kawasaki ini memang tangguh menerjang banjir. Walau kenalpotnya bertipe cebol terletak di bawah mesin, tapi memang di desain untuk menendang air.

Tak perlu modifikasi apapun untuk seekor p200ns berenang. Dan pastinya itu adalah sebuah fun tersendiri karena motor jadi jetski.

Hanya kadang saya kok berfikir, setelah menerjang banjir, apa lubang-lubang radiatornya gak jebol karena karat ya? atau kipas radiatornya enggak konslet karena ke rendam banjir? tapi kayaknya sih enggak tu.

Baca Juga:   Sejarah G30S PKI, Versi Logawa

Soalnya udah ritual tahunan, klo jebol atau ganti kipas kan pastinya kapok tuhhh yang punya motor. Tapi buktinya, temen-temen yang punya pulsar selalu pamer banjir.

Joss tenann, salut deh buat motor satu ini. Tapi saat ini belum tertarik beli pulsar karena di tempat saya belum ada banjir. :mrgreen:

roda2blog di sosial media

6 Komentar

Tinggalkan Balasan