Yamaha Mio M3 125cc : Tetap Getar Menggerinding Sobbb, bikin serasa manis

image

Akhirnya kesampaian juga menjajal Yamaha Mio M3, bukanya enggak ada kesempatan sob, padahal klo nongkrong di warung juga sudah banyak, tapi ya hanya enggak minat saja.

Secara tampilan fisik memang fresh dan lebih bagus dibanding Mio J 115cc. Tapi bila sekilas fisik hampir tidak perubahan pada rangka sasis dan itu yang bikin males untuk nyoba … paling-paling juga sama aja rasanya.

Karena ada suatu keperluan dan si Spin lagi macet lagi starternya, saya pun minjem Mio M3 untuk urusan sebentar keluar warung.

Impressinya? Tancap gas di jalanan yang muluss langsung bikin stang bergetar khasnya si Mio seriess …. semriwingg bikin geringgingen :mrgreen: sensasi seperti digerayangi semut, bikin serasa tambah manis.

Baca Juga:   Foto Rombongan Tunanetra Berangkat Ke Masjid, Bikin Hati Trenyuh

Tak ada perubahan yang signifikan batang sasis membuat sensasi riding dan posisi berkendara sama saja, satu-satunya yang baru adalah tarikan mesin yang lebih bertenaga daripada mesin soul gt lawas dan mio J. Tapi untuk tenaga, tetap lebih powerfull Suzuki Spin :mrgreen:

Overall ! bila dibandingkan dengan Honda Beat, tetap kalah dari segi kenyamanan, sehingga ya belum bisa dijadikan alternatip option.

roda2blog di sosial media

22 Komentar

  1. Mio M3 sdh jauh lebih enak daripada mio mulai dari generasi awal 2004 sampai terakhir mio J bahkan untuk cvt dan suspensi GT125pun masih enak Mio M3.. saya bisa bandingkan karena saya pernah punya semua type mio yg beredar di indonesia termasuk terkhir GT125 dan minggu kemaren nebus M3 utk anak saya hehe…kekurangan gen mio di banding kompetitor cuma di cvt ( lebih halus komprtitor) dan suspensi (lebih empuk kompetitor) klo kekurangan kompetitor di mata saya……..selalu masalah desain…g sport g matik(kecuali Vario 150).

  2. matik murah tetep blm ada yg bisa ngalahin nyamannya vario karbu, skywave dan hayate. biarpun tergolong jadul tp nyaman saat di kendarai.
    yg lain cmn menang baru dan desain doang.
    Pas dinaikin? anjrit2an hahahaha

  3. rasanya gk adil kl menghakimi sebuah produk setelah mencoba 1 dari sekian ratus ribu yang diproduksi. apalagi statusnya itu motor orang lain yang kita tidak tahu riwayat perlakuan si pemilik terhadap motornya. saya pernah nyobain mio M3 dan saya merasa ok2 aja tuh, sama kayak beat dirumah (saya gak panatik merk, semua motor dr merk jepang disini pernah saya punya). alangkah bijaksananya jika mas bro memberikan pendapat/kesimpulan setelah mencoba beberapa unit.

  4. Betul Brother ,ane punya Mio M3 ,eeehhh getaenya ntu loh ,lebih dari kesemutan Brother. Tapi saya suka desain nya , mau jual juga sayang tapi naikin Getar nya membahana wkwkwk , kacau

  5. Betul Brother , Getar nya luar biasa ,saya punya MiO M3 , tapi saya suka desainnnya ,mau di jula sayang ,gak di jual di naikin gak enak. Kacau nih

1 Trackback / Pingback

  1. [Breaking News] Pangapunten….Kopdar Jatimotoblog 25-26 April 2015 di undur bulan Meisetia1heri.com | setia1heri.com

Tinggalkan Balasan