Tembus 3 Juta View, Akankah Boby Berliandika seperti Kevin Skinner di USA? Semoga gak terkena Efek Jokowi

boby berliandika

Baru 2 pekan sejak di uplod oleh akun resmi X Factor Indonesia di situs Youtube. Video audisi peserta dari Kota Situbondo ini sudah mencapai 3 juta hits. Jauh lebih tinggi daripada video audisi Fatin.

Sejak masuk dan mengucapkan salam, Boby Berliandika memang sudah dikerjai oleh Juri. Pertama soal cara berjalan, kedua soal wajah yang mirip Mister Tukul, ketiga soal pilihan lagu dan keempat soal wasiat almarhum ayahnya. Jiann poll sadis banget bro.

Nagh pas nyanyi baru deh para juri dan audien yang menertawakan dirinya melongo lalu ngasih aplaus. Yang paling katrok si Juri Afgan, enggak tahu lagu aslinya Mirasantika, bahkan awalnya dia mengira itu lagu milik Agnes Monica.

Soal bully memang enggak hanya ada di Indonesia, di USA dalam ajang America Got Talents pun juga pernah terjadi, menimpa kontestan bernama Kevin Skinner tahun 2008.

kevin skinner

Saat dia audisi, Kevin memperkenal dirinya dengan logat yang medok khas Texas (Wilayah USA bagian selatan memiliki logat yang agak berbeda). Salah satu juri si Sharon Ousbourn tertawa mendengar bahasa medok si Kevin. Padahal si Sharon Ousbourn ini logat inggrisnya Beanmingham (Birmingham).

Baca Juga:   Honda CBR250 Bekas Kok Jadi Lebih Worthed Daripada CBR150R

Penonton dan juri lainya, makin mem-bully si Kevin saat dia mengatakan bahwa pekerjaanya adalah “Chicken Catcher” tukang tangkap ayam. Tapi begitu perform, semua juri dan penonton menganga kagum dengan suara country-nya. Kevin pun akhirnya keluar jadi juara America Got Talent 2008.

Nagh apakah nasib Boby sebaik nasib Kevin, dibully saat audisi lalu jadi juara. Saya yakin sih bisa, satu-satunya penghalang cuma wajahnya yang mirip Jokowi.

Karena sejak Jokowi menjadi presiden lewat pencitraan, orang kurang ganteng dan berwajah ndeso sekarang susah mencari simpati. Mau berbuat baik dibilang pencitraan, membantu bawahan dibilang ambisius untuk promosi.

Apalagi pasang tampang sedih, hadweehh!!!! langsung dituduh … mau nyapress yaa.

Baca Juga:   Tragedi Air Asia, Berkali-kali Pesawat Jatuh Kok yang Disalahkan Maskapai?

jokowi presiden

Video audisi Boby Berliandika dari Situbondo
[youtube https://www.youtube.com/watch?v=cbI40gEraFE&w=560&h=315]

roda2blog di sosial media

6 Komentar

1 Trackback / Pingback

  1. Pamela Safitripun Ikut Nonton Boby Berliandika | Maskur's Blog

Tinggalkan Balasan