Desain Everlasting Suzuki Spin 125, Nih buktinya

Walau motor tua, Spin 125 ini membawa ciri khas Suzuki. Yaitu, laris manis setelah disuntik mati. :mrgreen:

Strategi Yamaha dengan menghadirkan skutik low end bermesin 125cc turut mengatrol minat masyarakat pada Spin. Karena kebanyakan baru nyadar klo spin bermesin 125cc, dengan harga terjangkau lagi. :mrgreen:

Jika pada masa jayanya Mio, harga Spin bekas ancur total, tapi sekarang berbalik. Harga Spin bekas cenderung Stabil di kisaran 5-7juta.

Salah satu kelebihan Si Spin ini adalah kekuatan kaki, atau Velg. Desain Velg Spin klo dibandingin sama Vario 125/150 masih gak kalah looo

image

Klo dibandingkan dengan MiO J ??? Jelas masih cakepaaqn Spin laghh

image

Bahkan bila disandingkan sama Motor Macho Yamaha Soul GealGeolTerus pun masih enggak kalah juga kok.

Baca Juga:   Indonesia Beli Sukhoi Su-35, Singapura Ngaploo Proposal Pembelian F-35nya ditolak Amerika

image

Secara dimensi, Spin lebih besar daripada Soul GT dan Mio Suneo. :mrgreen:

Soal power bagaimana? Masih lebih nampol kok dibanding New Vario 125 dan MIO m3 125.

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. Kaki2 skutik suzuki generasi spin, skywave/hayate, skydrive mah kokoh banget, velg dan shocknya bagus paling kalo ada yg perlu diganti krn kerap hajar lubang cuma bearingnya …..sayang konsumen sini gampang terpukau kosmetik body merk lain

Tinggalkan Balasan