Setelah Membeli Anjing Pitbul seharga 9 Rupiah, Pria Ini diserang si Anjing sampai kepalanya putus

image

Sebuah gambar mengerikan dilansir teman FB saya yang asli orang Srilangka. Sesosok mayat mengerikan dengan kepala terputus. Saya langsung curiga bahwa itu adalah korban adalah Muslim Srilanka yang menjadi korban kekerasan etnis Sinhala yang mayoritas beragama Budha.

Mungkinkah kekerasan sektarian di Myanmar merembet ke Srilanka? Semoga tidak. Kerukunan Islam Budha juga terjalin karena mereka sama-sama dari suku etnis Sinhala.

Ternyata bukan, setelah mencari bantuan “google translate” untuk menerjamahkan tulisan Sinhala, ternyata si korban mati diserang anjing jenis Pit Bul yang baru saja dibelinya seharga 9 rupee. Belum jelas alasan si Anjing menyerang tuanya yang baru saja menebusnya.

Baca Juga:   New MEGAPRO dan Scoopy naik Harga?

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Emang sadis ni anjing.pernah dititipin sm petinggi kejaksaan sepasang pitbul yg gedenya aja dah se anak kebo.blm lg mukana serem.preman banget.kesannya anker.pdhl dah terbiasa plihara anjing,herder,rotweiler,doberman, g ada satupun yg sesangar pitbull.tp sesangar apapun dia kan nurut sm yg ngasih makan asal jgn pe telat.

    Kl dr foto ada raket nyamuk dideket korbban…apa krn tu penyebabnna dia diserang anjingna sdri?

Tinggalkan Balasan