Mantap, Polresta Madiun Razia Motor RX King Tanpa Ampun yang sedang menghadiri Acara Klub

rx king di sita polisi
Satuan Lantas Polres Madiun Kota mengamankan belasan motor Yamaha RX King saat akan mengikuti acara salah satu komunitas RX King di Stadion Wilis Kota Madiun, Minggu (24/05/2015).

Belasan motor ini dimodifikasi dan knalpot tak standart lagi. Selain itu tidak dilengkapi spion dan pelat nomor bahkan beberap di antaranya pajak kendaraannya mati bertahun-tahun.

Kondisi ini mendorong, Satuan Lantas Polres Madiun Kota bertindak tegas dengan menyita kendaraan yang rata-rata berpelat luar Kota Madiun.

“Yang kami amankan ini, hampir seluruhnya berplat luar Kota Madiun. Mereka ke Kota Madiun untuk menghadiri acara club motor RX King yang dilaksanakan di Stadion Wilis Kota Madiun,” terang KBO Lantas, Polres Madiun Kota, Iptu Indojacmiko

Baca Juga:   Honda Biker Day 2015, Fun Riding Bareng Blogger

Motor Yamaha RX King di beberapa daerah, contohnya Ponorogo memang mendapat keistimewaan dari Polisi Lalu Lintas. Tidak ada spion kanan kiri, jangankan sein, lampu stoplamp di bagian belakang aja enggak ada. Kenalpot super berisik. Tanpa plat nomor lagi.

Tapi jangan tanya, motor RX King selalu bebas melenggang di jalanan kota reyog tanpa ditindak oleh polantas. 😈

Maka ya salut untuk jajaran aparat polres Madiun Kota, semoga segera diikuti oleh Polres Ponorogo. Jangan mentang-mentang tiap tahun ngawal kirab terus dikasih dispensasi sak enake udele dong.

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan