Gambar Singa Lari ketakutan dikejar Kawanan Kerbau

singa lari 1

Singa mendapat julukan si Raja Hutan, bukan karena keberanianya tapi karena kemampuan poligami dan membangun keluarga. Singa Jantan sangat pemalas dan tidak pandai berburu.

Seekor pejantan membangun koloni dengan mengawini beberapa ekor singa betina. Soal berburu mencari makan, sang betina lagh yang mencari dan berburu lalu pejantanya akan makan gratisan.

Singa jantan hanya menghabiskan waktu dengan tidur bermasalan sambil menggosok kuku cakar, senjatanya untuk menyerang singa jantan lain yang mencoba memasuki wilayahnya. Jika dia kalah berkelahi dengan seekor singa jantan yang menyerangnya, maka dia akan pergi menyerahkan wilayah kekuasaan dan para betina-nya.

Sebuah foto dilansir laman berita al-watan, seekor singa jantan lari terbirit-birit dikejar kawanan Kerbau bahkan sampai berusaha memanjat pohon untuk menghindari amukan para Kerbau.

Baca Juga:   Jadwal Kereta Api Tiket Go Show Dari Stasiun Madiun

singa lari 2

singa afrika1

Yaa setidaknya mereka gak seperti para suami susis, diluar rumah galak tapi pas dirumah takut sama Istri. :mrgreen:

polisi juga manusia

roda2blog di sosial media

1 Komentar

  1. singa itu yang sangar istrinya, intinya singa jantan itu suami suami takut istri… jadi walau mereka raja belum tentu menang dari herbivora, lha wong sama istri lebih sangar istrinya :mrgreen:

Tinggalkan Balasan