Naik Moge Bodong, Pakai Atribut Polisi, Ngaku Polisi Lalu Terobos Jalur Busway, Ketangkep Lagi.

image

Rocky Hendramen (36) diamankan. Menggunakan motor Honda ST1300 dengan nopol 1779-15, dia diperiksa pihak kepolisian. Lelaki yang sehari-hari menjadi karyawan swasta itu mengaku buru-buru ingin ke Mabes Polri.

“Dia mengaku ingin ke Mabes Polri dengan motor yang sangat mirip lantas. Tapi saat diminta KTA dirinya tidak bisa menunjukkan,” terang Kasat Lantas Jakarta Barat, AKBP Ipung Purnomo, Jumat (29/5/2015).

Ipung menambahkan, pihaknya sampai saat ini masih mendalami kasus tersebut. Modus sementara, pria yang memiliki dua KTP itu bergaya seperti polisi hanya untuk bergaya.

image

Sementara moge yang dikendarainya, akan ditelusuri asal usulnya. Bila ternyata hasil kejahatan maka akan dilimpahkan pada reserse kriminal.

Baca Juga:   Kalashnikov Buat Motor Trail Listrik Untuk Medan Perang

Rocky disetop anggota Satlantas Wilayah Jakarta Barat karena menerobos busway di Jl Panjang, Kebon Jeruk. ‎Setelah diperiksa, Rocky ternyata tidak memiliki STNK atas motor tersebut.

Pria yang berpakaian ala polisi dan mendandani motornya bak Brigade Mobile (BM), ternyata warga sipil. Ia mengaku bergaya bak polisi buat gaya-gayaan.

Ini orang salahnya berlipat-lipat gan:
1. Moge nya bodong
2. Pakai atribut polisi
3. Ngaku sebagai polisi, katanya mau ke mabes
4. Terobos jalur busway

roda2blog di sosial media

6 Komentar

Tinggalkan Balasan