Pasar Joyo Di Hari Minggu, Surga Belanja Bagi Aneka Hobi

image

Pasar Srijaya Kota Madiun berlokasi di dekat Carrefour Madiun. Lebih dikenal Pasar Joyo. Pasar ini mirip dengan Pasar Ngasem di Kota Jogja. Yang ramai dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan pada hobi.

Ada burung, kucing, ikan, tanaman bunga sampai batu akik dan otomotif tersedia. Pada hari Minggu pagi, suasananya sangat ramai.

Ini kali ketiga seumur hidup saya mengunjungi pasar ini. Pertama ketika masih kecil diajak oleh babe. Kedua, saat mengajak anak plus berburu burung untuk piaraan. Dan ketiga hari ini, untuk berburu batu akik. :mrgreen:

image

Murai Batu Sumatera yang sudah gacor ngeplong, dibandrol 1juta rupiah. Perhatikan gambar diatas, hobi burung ya hobi akik juga. Hobi akik juga menguntungkan panitia lomba berkicau. Saat burung digantang untuk dilomba, pemilik burung sekarang jarang yg teriak-teriak, mereka sibuk ngumpul mbahas akik. :mrgreen: joss laghh

image

Dari pakan manusia sampai pakan burung, ada semua.

Baca Juga:   Ford Kabur dari Indonesia, Mental Bule Penjajah Ya Begini

image

Si Penjual akik ini datang langsung dari pacitan. Daganganya, batu akik kalsedon murah meriah kualitas baguss.

image

Makanan dan minuman, harga tetap terjangkau. Semangkok Soto Ayam sedapp ini, cuma dibandrol 7.500 rupiah. Es teh juga masih 2.000 perak saja.

image

Mantap to?

1 Komentar

Tinggalkan Balasan