Dua Kelemahan Utama Yamaha MT25, Asli Pengakuan Yamaha Sendiri.

mt-25 yamaha biru

1. Sasisnya Teralis bukan Deltabox.
Klaim pihak Yamaha sendiri, bahwa sasis teralis tubular mudah karatan. Teknologi jadul, Tidak sporty dan tidak dipake di motoGP. Tidak stabil pada kecepatan tinggi. Pokoknya sasis ini jelek. INi yang bilang Yamaha sendiri lo, di media cetak kelas nasional dan berhasil diabadikan oleh mas Irfan Luthfi Wonogiri seperti di foto ini.
rangka-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r

2. Mesinya DOHC bukan SOHC seperti Vixion.
Menurut Yamaha, mesin DOHC boros, tidak powerfull dan mahal biaya perawatanya. Nih bukti fotonya klaim si Yamaha.
mesin-yamaha-new-vixion-vs-honda-cb150r

Naghh, masih mau beli Yamaha MT25? kalau sih owwgahhh 😈

Baca Juga:   Berikut Status Jalan Di Indonesia Dan Yang Berwenang Memperbaikinya

roda2blog di sosial media

28 Komentar

    • Blog yang terbego yg saya temui.. Sebelum memposting di pikir dl pake otak jangan pake dengkul. Dr No 2 juga udah bego yg punya Blog nya. Mesin dohc lebih baik dr sohc untuk 2 silinder atau 250cc…

    • kalo motor touring biasanya untuk ketahanan mesin yng dibutuhkan karena dipersiapkan jelajah tinggi dengan durasi yng panjang. untuk kerjaan itu dibutuhkan mesin DOHC. sedangkan SOHC itu kasar dan cenderung tidak tahan untuk jelajah tinggi.

      Untuk chasis tubular yang dimiliki MT 25 itu lebih fleksibel untuk medan yang tidak rata.

  1. Kalau koran media cetak nasional ya biasanya dari YIMM, seandainya dari main dealer juga harus ada acc dari chief area yimm.

    Jadi kita harus percaya kalau baik MT25 maupun R25 tidak layak dibeli menurut YIMM.

  2. Itu cuplikan iklan yang disambung jadi tidak menerangkan fakta, dohc memang lebih boros dari sohc tapi tenaga dihasilkan lebih besar seperti r25/mt25 vs warrior 250, vixion vs satria fu 150. Harap memberikan informasi yang akurat ya.

  3. wkwkwkwkwk maksudnya itu yamaha itu jilat ludah sendiri… jele2in kompetitor tapi gk mikir diproduknya dipake juga… wkwkwkwkwkwkwk.. bawah ane oon jawabnya…

  4. Yaelah byk aja yg kepancing..hahahaa..
    Tapi memang, klo pinter, yamaha sperti menjelek2an produk nya sendiri yg punya spek sperti itu… tujuan njelek2in kompetitor padahal mereka sendiri masih punya produk yg serupa… persaingan kurang sehat klo udh pake njelek2in lawan… ga usah yamaha, honda pun pernah gw temui majang hal serupa di beres nya….

  5. Blog ini sudah sangat jelas keliru & salah besar. Gambar itu bukan pengakuan YIMM atau Yamaha Corp. Gambar itu yg buat sales. Jd jelas pendapat pribadi. Coba googling.

    Sebelum posting dicari dulu kebenaran beritanya bro. Kalo Yamaha sampe tau, ente bisa diperkarakan.

Tinggalkan Balasan