Yamaha RX King: Sepeda Motor Suci yang Disucikan Polres Ponorogo, Hati-Hati Bila Ke Kota Ponorogo

Jika anda berkunjung ke kota Ponorogo, sebaiknya menurunkan kecepatan kendaraan anda. Bila perlu dituntun juga enggak apa-apa kok.

Ponorogo adalah kota paling aktif dalam razia sepeda motor, tidak hanya ketika ada acara nasional operasi patuh jaya, atau operasi semeru atau operasi lilin. Pokoknya hampir setiap hari pasti ada razia.

Bukan polisi lalu lintas polres Ponorogo yang harus anda takuti, selama anda komplet, tidak melanggar dan jujur ya tidak akan ditilang. Tapi sepeda motor Yamaha RX-King.

Yamaha RX King

Rata-rata sepeda motor Yamaha RX-King tanpa dilengkapi stoplamp belakang dan tentunya tanpa lampu sein. Walhasil ketika mereka belok, anda yang dibelakangnya ya harus hati-hati bila tidak ingin celaka. Lha wong enggak punya spion dan sein, ya jadinya klo belok asal selonong doang.

Baca Juga:   Vinales: Ngapain Marah Sama Rossi

Ketika mereka lagi konvoi, justru itu aman. Tapi klo lagi sendiri bahaya banget mas bro sob. Sudah ngebut, belok tanpa sein jadinya asal selonong aja gak lihat spion dulu. Lha wong mereka gak pake spion.

saat berhenti mendadak lalu anda menubruk dari belakang, ya siap-siap aja dimintain ganti rugi. 😈 padahal kan salah mereka gak pake stoplamp.

Saat ada razia? mereka bisa bebas melenggang sesuka hati. Cukup toet-toet sama Polisinya. Padahal jelas-jelas tanpa spion, tanpa lampu sein, tanpa lampu stoplamp, selap-selip kanan-kiri selonong boy dan bisa mencelakakan orang lain.

Jalan Raya di Kota Ponorogo memang lebar dan mulus, sering melenakan para pelancong dari luar kota untuk tancap gas. Karenanya patuhi dan ingat nasehat ini ketika anda berkunjung ke Kota Ponorogo, terutama jika anda menggunakan mobil. Bila tidak mau adu banteng seperti ini.

Baca Juga:   Gadis Yang Pernah Diarak Bugil, Tetap Disidang Karena Tak Dimaafkan dan Divonis 2 Bulan

pantheer tabrakan

Di wilayah Polres Madiun, telah Yamaha RX King Brondol telah ditertibkan secara tegas. Ngahhh sampai kapankah Polres Ponorogo bergeming?

Mantap, Polresta Madiun Razia Motor RX King Tanpa Ampun yang sedang menghadiri Acara Klub

Podo sarapan pecel’e, mossok cah Polres Ponorogo kalah tegess

roda2blog di sosial media

19 Komentar

  1. sing penting surat lengkap ,kelengkapan motor ada satu lagi kalau naik jgn ugal ugalan di jalan .tapi saya lihat di ponorogo pengendara motor kurang bisa memahami aturan lalu lintas ,wong bolek kiri ikuti lampu kok di terjang

Tinggalkan Balasan