PJR Polda Metro Hentikan Konvoi Lamborghini, Dua Mobil Ditahan

image

Konvoi mobil super Lamborghini yang melintas di Tol Tomang, dihentikan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Dua peserta konvoi tersebut, ternyata mobilnya tidak dilengkapi surat, atau dokumen resmi kendaraan.

“Ada dua mobil Lamborghini yang ditilang, karena tidak dilengkapi surat-surat,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal, kepada VIVA.co.id, Minggu 7 Juni 2015.

Selain mobil Lamborghini seri Aventador B 988 BUN, Lamborghini lain yang ditilang karena tak bersurat, yakni bernomor polisi B 8 DCI warna hijau.

Kepala Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Agung Pitoyo, menyebut dua mobil Lamborghini yang tidak dilengkapi surat-surat adalah mobil bernopol B 988 BUN dan B 8 DCI.

Baca Juga:   FIT 100% ... Pedrosa Bungkam Lorenzo

“Rencana malam ini dia mau tunjukkan surat-suratnya,” kata AKBP Agung.

AKBP Agung menjelaskan, mobil Lamborghini seri Aventador keluaran Tahun 2013 itu dihentikan saat berkonvoi dengan sejumlah Lambo lain di tanjakan Tol Tomang arah Pluit pada pukul 10.00 WIB.

“Kemudian, kita cek satu per satu STNK-nya. Yang lain ada STNK-nya, tetapi yang satu ini tidak ada,” ujar AKBP Agung.

Sampai saat ini, kedua mobil itu masih dikandangkan di Subdit Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya.

4 Komentar

  1. Wah konvoi ber2 gitu, iya memang sebaiknya kalo mobil yang tidak ada surat-surat lengkap harus dipertanyakan tanpa terkecuali apalagi itu kan mobil berkelas mewah, jadi itu merupakan tindakan yang benar

Tinggalkan Balasan