Ini Wajah Agustinus Tersangka Pembunuh Angeline. Bakalan dihabisin sama Napi lain di Penjara Sob

agustinus pembunuh angeline

Ini dia wajah agustinus si pembunuh gadis cilik Angeline di Bali. Tapi berdasarkan naluri pengalaman kerja saya di Kepolisian Qatar selama 2 tahun. Berdasarkan pengalaman kerja saya di Kepolisian Qatar, saya yakin pasti ada pelaku lain selain Agustinus ini.

Indikasinya? dua pengakuan agustinus bahwa dia sudah sering mencabuli Angeline dan menyiksa Angeline.
Pengakuan pertama, agak susah dibuktikan dengan visum karena jenazah angeline sudah membusuk. Benar tidaknya pengakuan Agus ini, polisi bisa meminta kesaksian guru tentang perilaku Angeline selama di sekolah. Bila Agustinus mengatakan bahwa dia memperkosa sejak 3 bulan yang lalu, tentu guru sudah merasakan perubahan perilaku Angeline. Bila sampai di hari Angeline hilang ternyata tidak ada perubahan perilaku padanya, berarti Agus berbohong. Harus diselediki pula motif bohongnya.

Baca Juga:   Sindiran Kartunis Arab pada Negara-Negara Arab yang tidak peduli Gaza

Pengakuan kedua, bahwa agustinus sering menyiksa Angeline. Membuka celah untuk masuk ke banyak fakta,
– Bila benar dia sering menyiksa Angeline, kenapa tak satupun penghuni rumah yang tahu atau curiga pada bekas luka di tubuh gadis cantik ini.
– Bila benar sering disiksa Agustinus, pasti guru-guru SD angeline yang sering memandikannya di sekolah pernah melihat bekas luka itu.
– Jika ternyata penghuni rumah tiidak pernah tahu ada bekas luka dan para guru-guru SD-nya juga tak pernah melihat bekas luka. Berarti pengakuan Agustinus palsu, maka alibi penyidikan harus diperbarui.

But by the way, apapun hasil penyelidikanya, Polisi Indonesia terkenal top markotop dalam mengungkap alibi kejahatan. Kita tunggu dan kita awasi.

Baca Juga:   Murabahah ... alternatif selain Leasing

Naghh kira-kira hukum rimba apa yang bakal didapat orang ini dipenjara? ngeri mas broo. Kata Anton Medan,
“Biasanya kalau kasus seperti itu, disuruh makan (maaf) kotoran. Apalagi kalau melihat fisik si Agustinus ini, kelihatan culun banget. Kemungkinan akan disodomi, terus itunya (maaf, kemaluaannya) akan diolesi balsem,” ujar Anton kepada JPNN, Kamis (11/6).

Bahkan ia menggambarkannya seperti hukum alam. Karena para narapidana sangat membenci pemerkosa, terutama pemerkosa anak-anak. “Apalagi hingga sampai melakukan pembunuhan,” imbuhnya.

foto agustinus pembunuh Angeline

Agustinus (kiri), pembantu di rumah Angelina, yang ditetapkan sebagai tersangka saat bertemu dengan Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait pada 24 Mei. Foto: Miftahudin/Jawa Pos Radar Bali/JPNN

roda2blog di sosial media

2 Komentar

Tinggalkan Balasan