Satpam Penganiaya Polisi Lalu Lintas, Dijerat pasal berlapis. Ancamanya hukuman Seumur Hidup bro!!

satpam kelahi polisi 1

Satpam yang melakukan penganiayaan pada polisi lalu lintas di Ponorogo. Dikenakan pasal berlapis sob!. Wah kasihan juga pak Satpam nekad ini.

Atas perbuatanya tersebut pak Satpam berinisial DI disangkakan telah melakukan perbuatan melawan hukum  yaitu penganiayaan dan kejahatan terhadap penguasa umum (melawan petugas yang sedang melaksanakan tugas jabatan).

“Pelaku disangkan telah melakukan perbuatan melawan hokum yaitu penganiayaan dan kejahatan terhadap penguasa umum ( melawan petugas yang sedang melaksanakan tugas jabatan),”terang AKP Hasran. Seperti yang dilansir oleh website kanal-ponorogo

Dijelaskan Hasran, pelaku dianggap telah melanggar pasal 351 ayat 1, 2 dan ayat 3 KUHP, Pasal 211 KUHP dan Pasal 212 KUHP. Pasal 351 KUHP ancaman pidana penjara 5 tahun dan Pasal 211 KUHP ancaman pidana penjara 4 tahun bukan mengakibatkan kematian ancaman pidana penjara 20 tahun dan atau hukuman seumur hidup.

Baca Juga:   Leicester City Resmi Juara Liga Inggris 2016

Wah, turut bersimpati untuk nasib pak Satpam bila harus menjalani hukuman seumur hidup. Dan untuk biker lainya, patuhi peraturan lalu lintas jika anda tidak ingin berurusan dengan polisi lalu lintas.

roda2blog di sosial media

4 Komentar

  1. kalo dilihat dari kronologisnya sih si satpam.nya sok jago… mgkn dia memang pesilat jadi bisa kalahin polantas, tapi ane yakin tuh satpam gak bahlul, yang namanya bertarung sama polisi yah pasti kalah ujungnya coz mereka punya kekuatan hukum, apalah ini seorang satpam thok dimana doi tak punya kekuatan hukum kaya TNI 😀

    dan permasalahannya gak cm dipenjara seumur hidup tapi dendam polantas tsb ketika si satpam di lapas bisa bernasib naas daah, secara sdh maklum adanya kekerasan dlm rutan. 😀

    dlm kasus ini ane ga bisa simpati coz itulah buah kesombongan dan kesembronoan perilaku, maka konsekuensinya sesuai dg apa yg dilakukan.

    just my point of view 🙂

  2. Dikenakan pasal berlapis krn polisi kehilangan muka anggotanya dikalahkan sama satpam. Gitulah polisi bisa ngluarin pasal seenak mrk sendiri.

1 Trackback / Pingback

  1. Menolak Ditilang, Satpam Aniaya Polisi Lalu Lintas Sampai Babak Belur di Ponorogo | roda dua blog

Tinggalkan Balasan