Gadis Cantik Mati Di Samping Honda Scoopy, Ternyata Dibunuh Pacarnya

image

Teka-teki kematian Ririn Puspitasari yang ditemukan tergeletak di samping Honda Scoopy di Jalan Raya Nglandung. Akhirnya terkuak.

Gadis cantik yang sedang menempuh tahap akhir pendidikan kebidanan ini, ternyata dibunuh kekasihnya sendiri. Muhammad Husein alias Dedi (22) warga RT 13, RW 03, Dusun Koripan, Desa Jogodayuh, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

“Motif pembunuhannya karena cemburu. Tersangka sudah kami amankan dini hari tadi. Sekarang masih kami periksa,” terang Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Mukhammad Lutfi.

“Cemburunya tersangka itu, karena mengetahui Ririn memiliki 3 orang cowok (teman lelaki),” imbuhnya.

Namun untuk kepastiannya, rencananya bakal dilaksanakan pra rekonstruksi lokasi pembunuhan dan ditemukannya jenazah Ririn. “Ririn dieksekusi di rumah Dedi,” pungkasnya.

Baca Juga:   Yamaha NMAX Club Worldwide Satukan Pecinta NMAX dari Berbagai Negara

Bisa memicu perang antar desa, bila tak dihukum berat.
Walau sudah ada deklarasi Madiun Kampung Pesilat. Pembunuhan keji ini memicu drop-dropan antar desa bila dalam proses hukum ada yang janggal.

Ririn adalah anak semata wayang, sehingga menarik banyak simpati warga Desa yang menuntut pelaku dihukum berat.

Apalagi dua dukuh ini menganut aliran persilatan yang berbeda.
“Keluarga sangat tidak terima anak semata wayang Pak Sumargito diperlakukan seperti itu. Warga dan masyarakat meminta tersangka dihukum seberat-beratnya. Kalau bisa dihukum seumur hidup,” kata Suhartoyo perangkat desa asal korban.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan