Evercoss Winner T, 700ribu RAM 1GB Kualitas Mantapp

image

Gencarnya penetrasi Xiamoi dan Asus, membuat pabrikan lokal berbenah. Yang pastinya membuat harga smartphone semakin murah dan berkualitas. Main-main dengan kualitas produk, bisa dipastikan nasibnya bakalan tamat.

Evercoss pabrikan yang sempat mengecawakan konsumen dengan produk layar miringnya pada seri a7#*#. Sepertinya tobat dengan memperbaiki quality build plus dengan harga super murah dan spek gahar menawan.

Evercoss Winner T. Hape ini dibandrol 700ribu dengan spek gahar. Berikut ini spesifikasi :
– Ram 1 GB
– Rom 4 GB
– CPU ARMv7 Quadcore 1,2Ghz
– Layar 4″ , 480×800 (240 dpi)
– Kamera belakang 5MP
– Kamera depan 3MP
– Baterei 1450 MAh.
– Dual SIM 3G. Hanya sim 1 yang 3G.
– Android KitKat dengan dukungan update OTA.
image

Baca Juga:   Kisah Pikki Gareng yang berusaha melanjutkan Karir Almarhum Ayahnya sebagai Kopassus

Kualitas Fisik Hape:
Ini mungkin produk Evercoss paling joss yang pernah saya lihat. Kualitas sambungan antar plastiknya mantap merekat terhubung, sehingga tak ada yang kocak dan tanpa celah. Pas mantabb.

Logo evercoss yang biasanya cuma cat murahan, kini diemboss dengan mewah layaknya tulisan MI pada produk Xiaomi. Material plastiknya juga bukan lagi plastik ember murahan. Pokoknya maknyuss.

Dipadu dengan desain yang elegan dan tombol kapasitif model baru. Secara tampang, enggak akan mengira klo hape ini hanya 700ribu. Diadu dengan Misof Lumia pun masih mewah si Winner
image

Kualitas Layar
Jernih cling dan responsif. Dan pastinya letaknya presisi, enggak miring lagi seperti kasus di hape A7N. Walau multitouchnya cuma 2 titik. Tapi enggak ada gejala susah mengetik seperti kasus Vgen C1 Pocong.

Baca Juga:   Pemandangan Banjir di Kota Jeddah

Fitur Unggulan
Gesture Control. Fitur ini bisa digunakan untuk mengejek hape yang lebih mahal seperti Redmi atau Asus. :mrgreen: untuk membangunkan hape tidak perlu mencari tombol power. Begitu juga untuk memainkan musik dll.

gesture control

Kualitas Kamera
Spek kamera utama si Winner memang mirip dengan Lumia 430, 5MP fixed focus. Walau tanpa auto fokus, tapi hasilnya good looking  dan lampu flashnya mampu bekerja dengan baik di kegelapan tanpa lampu. Berikut ini contoh hasil jepretan si Winner T.
image

Yang bawah ini mode macronya
image

Kamera Selfie 3 MP. Kualitas jepretan juga maknyuss, nih berikut contohnya
image

10 Komentar

Tinggalkan Balasan