Busyett, Ojek Pangkalan Ini Ancaman Mecahin Kepala

image

Ancaman tukang ojek pangkalan pada Gojek gak hanya menyasar ke drivernya, tapi juga penumpangnya sob.
Caranya juga kelewatan banget, main tabrak aja padahal si Gojek lagi bawa penumpang. Blas gak pake mikir keselamatan penumpang Gojek.

Nih berikut kesaksian netizen di FB.

Kejadian depan mata, gue lagi ngobrol sama tukang gojek yang lagi nunggu pelanggannya dateng, tiba-tiba tukang ojek pangkalan nabrak motor gojek sambil teriak-teriak :

OP : pergi lo dari sini, gue pecahin pala lo, lo tau gue tukang ojek pangkalan sini,

GO: iya bang iya

OP: gue tau lo baru ngambil penumpang dari point square kan? Lo gak tau gue siapa hah?

*pelan-pelan gue mundur*

OP: kan gue bilang sama gojek, lo ngambil daerah lampu merah sana, jangan daerah gue!

GO: *diem*
*lalu pergi*

OP: pergi lo sana! Awas kalo gue liat gojek disini lagi

*gojek pergi*
*OP nyalain motor nyamperin gue*

OP: lo kalo mau naik gojek jangan pernah dari sini, atau lo gue tabrak sama gue pecahin juga pala lo

Gue: asli gue langsung kabur gak pake mikir, gemeteran banget!

Kejadian ini nyata depan mata gue, sekitar jam 5:00PM depan point square

.

Baca Juga:   Kultum Ramadhan #3: Sederhana dalam beribadah

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. Nopolnya kan keliatan orangnya keliatan kenapa gak diaduin ke Polisi, mau liat kalau dibawa ke kantor apa masih berani sesumbar mecahin kepala orang….

Tinggalkan Balasan