Gojek Pamer Moge, Grab Bike Pamer Bisa Menggaji 20juta / Bulan.

Seorang pengojek enggak mau kalah dengan Gojek yang menjadi viral di medsos karena pamer armada moge dan driver fotomodel.

Pesaing asal Malaysia, Grab Bike juga gak mau kalah. Mencoba menyaingi kepopuleran Gojek. Grab Bike memamerkan pendapatan ojekernya, yang bisa mencapai 40juta dalam 2 bulan. 8) wow teninn. Walau saya gak percaya

Bemar tidaknya, yang pasti, sebagai kompetitor, Grab Bike jelas harus menyaingi kepopuleran pesaingnya. Tentunya, bukan dengan cara yang sama, biar gak dibilang plagiat.

Menurut Grab Bike, pegawainya yang bisa mencapai pendapatan 40juta bernama Igin Hendriawan. Pria asal Kuningan, yang sebelumnya ngojek di pangakalan.

Selama dua bulan bekerja di Grab Bike, dia mengaku bisa membawa pulang uang sebesar Rp 40 juta yang digunakan untuk investasi dengan cara membeli dua ekor sapi di kampung halamannya.

Baca Juga:   Tips nunggangi Xenia di Gunung

Woowww banget too. Tapi saya sangsi sob. Karena hitungan saya gini:

Bila dalam 2 bulan dapat 40juta, berarti 20juta/bulan. Sama dengan 666.000 per hari.

Jila tarifnya 15.000 sekali pake jasa Grabbike, berarti dalam sehari. (666.000:15.000= 44 kali narik).

Jika waktu satu kali narik adalah 20menit. Maka, 44 x 20menit = 880 menit kerja sehari. Yang artinya sama dengan  14 jam kerja sehari.

Wowww hebatt. Kapan ngopinya :mrgreen:

roda2blog di sosial media

19 Komentar

  1. Percuma bos pendapatan besar klo kerjanya ngoyo gak kenal istirahat, kekuatan fisik jg ada batasnya. Yang ada nantinya penghasilan perbulan 20jt, buat biaya kesehatan/pengobatan 27jt, masih nombok 7jt. Rezeki udah ada yg ngatur, tp kita jg harus bijak mengatur rezeki yg kita dapat.

  2. Begini, ya….
    Bagaimana Grabbikers bisa dapat 20juta/bulan.
    Kalau pengemudi bermain di track pendek yg bertarif Rp. 25.000,- (maks 8km), per jamnya mereka rata-rata bisa menyelesaikan 3 pekerjaan.

    Ilustrasinya seperti ini : Dari The East di Mega Kuningan mengantar ke Plaza Semanggi. Kemudian hanya dengan menunggu sekitar 10 menit, mereka sudah bisa mendapatkan pekerjaan antar penumpang ke Mall Ambasador. Selanjutnya, dari Mall Ambasador –tetap dengan hitungan waktu sekitar 10 menit, mereka sudah bisa mendapatkan pekerjaan lagi ke Stasiun Tebet.

    Dengan tarif Rp. 25.000 per pekerjaan, jika mereka mulai bekerja pada jam 7 pagi, sampai jam 11, mereka sudah bisa menyelesaikan 12 pekerjaan. Berarti dalam hitungan 4 jam, mereka sudah bisa menghasilkan Rp. 300.000. Mulai jam 11 sampai jam 14 biasanya mereka istirahat. Kemudian kembali bekerja sampai jam 20.00. Nah…. Silahkan hitung sendiri….

  3. Emang bener gaji gojek ITU gede.saya bayar 10rb (promo) tp oleh perusahaan driver digaji tetep perkilometer wkt itu supir gojeknya liatin ke saya 47000sekitar 11,xx km (1km=4000)Dipotong 20%.pdhl saya cm bayar 10rb.jd masuk akal klo sehari gojek itu penghasilannya bisa ratusan ribu.jd bukan 10rb/15rbnya yg diitung.sekali narik bisa segitu,apalagi berkali2,jd masuk akal kan gaji gojek luar biasaa

  4. Ah perasaan kalo sekarang gak bisa gojek bayaran segitu.. Saingan banyak tarif 3000 per kilo.. Itu satu diantara 10000 yang gak dapet dapet lebih banyak dari pada yang di ulas di atas

  5. bussit pihak grab car bisa memberi bonus sampe 40 jt. Bonus tetangga saya 12 jt nge grab selama 2 minggu berturut2 mulai dari jam 5 pagi sampe jam 12 malam bonus yg di janjijan tidak pernah di trf . email tak kunjung mendapat jawaban . hati2 buat yg sudah bergabung .

  6. Klo di hitung 44x narik + bonus yg dia dpt, bisa jadi malah lebih penghasilannya…. Cuma untuk saat ini dpt 44x hal yg sulit dengan banyaknya driver2 baru dan jarak tempuh order yg jauh ( kecuali bisa terbang hihi….iii). Dpt 10 perhari alhamdulillah dah bisa pulang bawa pulus…..salam drivers tetap semangat dan hati – di jalan….

Tinggalkan Balasan