Ndessso tenan, Speedometer Yamaha Byson FI ternyata sudah full LCD

image
Speedo LCD Byson terlalu kaku, macam kotak amal saja?

Tampilan speedometer Honda CB150R dan Sonic 150 sedang banyak diperbincangkan karena desain yang keren dan berbasis LCD. Layaknya moge-moge Ducati.

Lha dalahh, ternyata tampilan model begini ini sudah diawali oleh Yamaha pada mongtor Byson. Abaikan Suzuki FXR ya. :mrgeen:

Berani sumpah, saya bener bener baru tahu kalau speedometer Byson mengadopsi model full lcd. Tapi ya anehnya, kenapa speedo Byson tidak “ngetrend” atau bikin heboh seperti speedo Sonic atau CB150R yang sudah banyak diincar untuk jadi bahan modif.

Apa mungkin karena desain speedo Byson yang kaku dan terasa ndessoo banget? Ahh di desa juga gak laku kok Byson FI ini!. :mrgreen:

Baca Juga:   Pilih mana?, Naik Haji lagi atau Umrah di Bulan Ramadhan

roda2blog di sosial media

12 Komentar

  1. Jangankan Byson, panel indikator MT09 yang harganya ratusan juta aja desainnya So so so…. SIMPLE, benerrr !!! Kadang konyol emang Yamaha !!!

Tinggalkan Balasan