Kampprett, Honda Beat Nabrak Truk Karena Melanggar Marka Jalan, Eh Truknya yang dibakar Massa

truk dibakar
Foto: Daniel via @E100ss

Persitiwa kecelakaan terjadi di Ngawen, Sedayu, Gresik. Sekitar pukul 15.30 14/8-2015. Melibatkan Truk dengan sopir atas nama Sumadi (32) warga Kediri dengan Sepeda Motor Beat pengemudi atas nama Said (38) warga Ngalen Sedayu, Gresik.

Kronologinya, motor melanggar marka garis lurus. Kondisi jalan menikung. Motor yg melaju dengan kecepatan tinggi masuk ke jalur sebaliknya dan akhirnya menabrak Truk yang melaju dari arah berlawanan.

Korban pengemudi sepeda motor meninggal. Sopir Truk sempat berusaha melarikan diri karena takut diamuk massa. (Tahu sendirilah hukum jalanan di Indonesia, pokokmen yang besar yang salah). Lha dalah warga malah tambah marah dan akhirnya membakar Truk tersebut.

Waduh kasihan banget sopir truknya sob. Dia jalan pelan-pelan karena muatan penuh, mencari nafkah demi keluarga. Ehh ditabrak oleh pemotor ngawur, yang ngebut dan melanggar marka jalan.

Baca Juga:   Langgar Marka Ganda, Honda Revo Ringsek dilindas Truk, Pengendara Selamat

Gara-gara pemotor ngawur tersebut, sopir truk pasti dituntut ganti rugi sama keluarganya. Rugi besar karena truknya hangus, apalagi klo dia hanya sopir, semoga pemilik truk mau ikhlas. Kasihan keluarga pak sopir ini.

Lha si pemotor enak, sudah mati duluan. Hilang urusan servis motor.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan