Honda Supra X Nyungsep Ke Dalam Nissan

image

Tragis banget sob, sebuah sepeda motor Honda Supra X nyungsep ke dalam mobil Nisan March dalam sebuah tabrakan.

Motornya sih emang kuat dalam menahan benturan, tapi tetep aja ridernya manusia biasa yang tubuhnya terdiri dari daging empuk dan tulang mudah patah.

Tetap hati-hati di jalan raya ya sob. Sekuat apapun motor kita, diatas motor kita cuma modal dengkul sedang mobil modal bemper.

Baca Juga:   Terjadi Lagi, Saat Turing Hobi Foto Bareng Cewek Sampai Rumah Motor Dirusak Istri

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan