Gak jual lagi Bajaj Pulsar, Kawasaki Siap Memasarkan Produk Motor Matik Kymco

Kerjasama Kawasaki dan Kymco. Foto: 5osial.com

Hubungan kerjasama Kawasaki dan Bajaj bisa dipastikan 99% tamat di Indonesia. Kawasaki Motor Indonesia selaku pemasar, tak akan lagi menjual produk Bajaj, Pulsar 200NS.

Di negara asalnya, Jepang. Kawasaki telah secara resmi mengikat kontrak kerjsama untuk saling memasarkan dengan pabrikan sepeda motor Matik asal Korea, Kymco.

Melihat besarnya pangsa pasar matik di Indonesia. Apalagi ditambah larisnya matik-matik kelas premium dengan cc 150 ke atas seperti Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Pilihan untuk mengikuti jejak Kawasaki Jepang dalam memasarkan matik Kymco jelas lebih masuk akal dan menguntungkan. Daripada mengekor kerjasama Kawasaki India dan Bajaj.

Soooo kapan Honda PCX akan dilokalkan? :mrgreen: sebelum Honda mau melokalkan PCX, maka pasar matik kelas premium masih terbuka bagi pabrikan lain. Dan selama Kawasaki belum memasarkan Kymco, selama itu pula Yamaha Nmax masih akan laris manis.

roda2blog di sosial media

9 Komentar

  1. Kymco tidaklah buruk, bahkan di beberapa area nama dan kualitasnya sudah baik.. tapi kalau Kawasaki gak bisa jual nama dia sendiri dan orang masih menganggap itu Kymco apalagi kalau smp Kymco harga Kawasaki ya jangan harap laris

  2. Sumpah guobl*k nih kawasaki n bajaj mempermainkan pelanggan….
    Dulu ane beli br200 di 20jt, skrg tanya ke diler cuma 14,5jt new n on the road..
    Lha kalo mau jual sekennya di harga brapa?
    Laen x gak mau lagi beli2 motor hasil kawinan 2 pabrikan, kalo mereka cerai, pelanggan yg jadi korban

Tinggalkan Balasan