Berawal dari Arena Balap Motor, Polisi dan TNI Kembali Bentrok, 1 TNI Tewas.

Bentrok TNI Polri di Polman. Foto: polewaliterkini.com
Bentrok TNI Polri di Polman. Foto: polewaliterkini.com

Prajurit TNI dan Aparat Polisi kembali ribut sob. Kali ini bentrok berawal dari arena balapan sepeda motor. Di sirkuit Permanen Sport Center, Kabupaten Poliwali Mandar, Sulawesi Barat.

Menurut informasi yang dirilis tribun. bentrokan terjadi karena anggota Polisi yang bertugas mengamankan acara balapan. Menegur anggota TNI berpakaian sipil yang kebetulan juga menjadi kru di grup MMS racing Team Majene

Merasa tidak salah, anggota TNI tersebut terlibat adu mulut dengan petugas pengamanan yang berasal dari unsur Polri. Lalu dorrr, tiba-tiba salah satu anggota TNI tewas bersimbah darah dari perutnya karena tertembak senjata.

Para penonton pun berhamburan kabur dan beberapa penonton cewek berteriak histeris ketakutan. Bahkan, Kapolres Polman (Polewali Mandar) AKBP Agoeng Adi Koerniawan yang kebetulan berada di lokasi juga terkena pukulan saat berupaya menghentikan pertikaian.

Sementara Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar bersama dengan Bupati Sidrap Rusdi Masse terpaksa harus dievakuasi keluar dari arena sirkuit balap motor. Keduanya dievakusi melalui pintu samping dan dikawal ketat oleh para ajudan dan sejumlah panitia pelaksa acara.

Waduhhhh, jika mental kayak gini masih ada. Takutnya saat motoGP suatu saat nanti mampir di Indonesia, suasana antar suporter pembalap, bisa-bisa jadi panas pukul gan…seperti di sepakboola. 🙁

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan