Bukti Terfaktual Bahwa Honda PCX lebih Baik dari Yamaha Nmax, Cerita FBY Nih Gan.

Artikel r2b tentang Nmax versus Vario 150 kok malah jadi arena bakar-bakaran antara Nmax vs PCX.

Nmax vs PCX sering dibandingkan terutama soal harga PCX yang hampir 2x lipat lebih mahal. Padahal model,  underbone dan dual shocknya mirip, kok bisa ya???

Walhasil banyak yang nyebut, Nmax yang lebih murah, lebih bagus, lebih enak dikendarai dan layak beli. :mrgreen: padahal yg namanya harga gak bohong gann.

Arep piya piye Honda PCX yg lebih mahal ternyata memang lebih maknyuss dikendarai daripada Yamaha Nmax.

Gak percaya???? Wahh saya sih lebih percaya pada bukti nyata aja. Kang Yogas, selaku FBY eh author KBY (kobayogas.com).

Sebesar apapun cinta dan sayang kang Yogas pada istrinya. Tetap aja lebih memilih PCX daripada Nmax untuk ke kantor 😛 Padahal jiwa puber keduanya pasti merayu-rayu untuk menikmati yang daun muda eh motor baru daripada makek motor lama si PCX yg gak pakek ABS itu.

image
Maaf ya Kang Yogass

Jadi poinya?? Sila percaya Nmax lebih enak dari PCX jika mang Yogas siap menceraikan PCX demi Nmax. 😈

FBY = Fans Blog Yogas 🙂

roda2blog di sosial media

13 Komentar

  1. tp emang PCX berasa mahal karena muncul N-Max, apalagi ada N-Max non ABS alhasil PCX berubah berasa MAHAL AMAT. Alias krn ada pembanding. Kalo lebih bagus ya pasti PCX, N_MAX mungkin bukan lebih bagus, tp lebih rasional (berperikedompetan) bagi komentator tsb 😀

  2. KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya IBU SERI HASTUTI.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Ki Dimas,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Ki Dimas alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Ki,mau seperti saya silahkan hub Ki
    Dimas Taat Pribadi di nmr 081340887779 Kiyai Dimas Taat Peribadi,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    ((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))

    Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2015) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 081340887779
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja..

Tinggalkan Balasan