iming-iming hadiah motor MLM, ternyata cuma DP Motor Baru. Sisanya cicilen dewe

image

Alkisah, teman ngantor ngopi saya sedang curhat mencak-mencak rakaruan sobb. Dia banting tulang bantu istrinya mengejar target tutup poin dan rekrut member baru demi mendapatkan hadiah sepeda motor Honda Vario.

Walhasil selama 40hari masa kerja, dia sukses mencapai poin tersebut. Walau untuk ngejar target tutup poin. dia juga terpaksa bongkar tabungan untuk mborong barang, nilai tabungan yg dibongkarnya mencapai 40juta. Semua demi ingin menggapai Honda Vario gress baru anyar.

Lhadalah telkamprett. Ternyata hadiah yang diterimanya hanya berupa bantuan DP senilai 3 juta saja. Untuk membeli motor Honda Vario baru. Lalu sisanya? Perusahaan EGP. Terserah ente, mau beli cash ya silahken. Mau nyicil yo karepmu.

Baca Juga:   TNI AL Kirim Kapal Tempur ke Pearl Harbour

Tambah gubrak lagii. Syarat pencairanya rumit dan ribet.
1. Harus ada tanda kwitansi/faktur pembelian motor Honda Vario dari dealer resmi Honda.
2. Harus berfoto dengan pose “jempol diangkat” sambil tangan kiri memegang BPKB.

Oooaaallaahh suwekk tenan. Meski akhirnya bisa dibantu teman ngopi yg jadi sales Honda. Kini dia cuma meratapi nasib sambil memandangi rumahnya yg penuh pembalut wanita.

Biar gak pusing lagi, coba deh tu pembalut ditempel ke jidat. Siapa tahu bisa sembuh. Kan katanya pembalut herbal serbaguna bisa jadi apa aja.

roda2blog di sosial media

10 Komentar

    • 40juta itu uang tabungan, eman eman klo dibelikan motor. Lha wong kerja jika target tertutup maka ya bisa kok dapet motor gratisan, ngapain juga bobol tabungan untuk beli vario.

      Itu stok pembalut yg numpuk juga masih laku dijual.

      Yaa cumaa ngeness dan kecewanya itu krn merasa dibohongii, kirain beneran dapet motor lha kok ternyata hadiahnya cuma subsidi DP doangg. Senilai 3juta

Tinggalkan Balasan