Jalur Tengkorak Maospati. Rider Vixion Tewas Terlindas Truk Tronton.

korban laka maospatiJalur maut sepanjang Lanud Iswahyudi, antara Terminal maospati sampai Kota Madiun kembali merenggut korban gan. Penyebabnya, seperti biasa. Salip menyalip.

Pihak otoritas Lanud TNI AU bekerjasama dengan DLLAJ setempat sebenarnya sudah melakukan tindakan preventif. Sepanjang jalur tersebut, garis markanya dibikin lurus yang artinya gak boleh salip menyalip. Padahal sebenarnya jalur aspalnya mulus dan lebar.

Pernah ada sopir bus Sumber Kencono yang nekad menyalip di jalur tersebut. Ehh ketemu PM yang lagi siaga, sopirnya disuruh push up 100kali gan.

Nagh, yang ugal-ugalan di jalur sini gak hanya bus saja. Sepeda motor juga parah gan. Kebiasan bikers di jalur ini, ngebut dan nyalip dari sebelah kiri atau dari bahu jalan.

Baca Juga:   Wilayah Karesidenan Madiun Harus Waspada Gempa Bumi

Seperti kecelakaan yang terjadi kemarin, 17/09/2015. Pasangan suami istri yang menaiki Yamaha Vixion, dari Magetan hendak ke Kota Madiun. Ngebut lalu berusaha menyalip truk tronton dari sebelah kiri … eee ndilalah kok disana ada sepeda motor yang lagi jalan-jalan santai.

Panik, ngerem mendadak. Beruntung Istrinya terlempar ke kiri. Sedang suami dan motornya bernasib lain. Terlempar ke kanan, masuk ke kolong truk dan akhirnya tewas terlindas.

Mungkin kedepanya, di jalur sini. Pihak lanud boleh menyiagakan personel sniper dari Kopaskhas. Ngebut, tembak aja pake peluru karet.

roda2blog di sosial media

7 Komentar

Tinggalkan Balasan