Banyak Montir Cantik, Hati-hati Klo Pasangan Anda Males Ganti Oli atau Copot Busi

Salah satu montir Cantik di Bengkel Gatot Motor Madiun. Tapi sumpah bukan doski yang lagi diburu mbah Darto
Salah satu montir Cantik di Bengkel Gatot Motor Madiun. Tapi sumpah bukan doski yang lagi diburu mbah Darto

Sudah bukan hal yang aneh lagi jika kaum hawa, berwajah cantik, memilih jurusan otomotif atau Mesin ketika menempuh jenjang pendidikan SLTA. Jaman dulu, klo sekolah di STM , SMK Jurusan Otomotif/Mesin, siswi adalah mahkluk langka.

Walhasil, sekarang banyak montir-montir cantik bertebaran di bengkel-bengkel umum. Tapi saya belum nemu adanya montir cantik di bengkel resmi lho ya. Mungkin kedepanya, di bengkel resmi montirnya cewek semua. :mrgreen: buat menarik pengunjung.

Naghh adanya montir-montir cantik ini, bisa bikin kaum cowok males gan. Pokoknya, sekarang, dikit-dikit ke bengkel aghhh.

Seperti teman saya, sebut saja kang Darto. Si pemilik Honda CB100 ini. Untuk ganti oli sama ganti busi aja, sekarang lari ke bengkel. :mrgreen: Bahkan bila perlu, ganti tutup pentil juga ke bengkel.

Baca Juga:   Dimas Ekky dan Andi Gilang Targetkan Start Dari Baris Terdepan di Seri Perdana CEV

Semua demi PDKT dengan salah seorang montir cantik di salah satu bengkel di Jl. Raya Madiun-Ponorogo. Wooo wedyann tenan.

Buat kaum hawa yang sudah punya suami atau pacar. Sekarang hati-hati klo suami atau pacarnya kok rajin merawat motor di Bengkel. Wooo itu jangan-jangan lagi mbengkelin hati juga. :mrgreen:

Bonus gan

11701185_1449757925345478_381280802794177337_nIni bengkel langganan saya gan. Kaget juga sekarang ada montir ceweknya. :mrgreen: Vixion anda oblagkk? bawa sini aja pasti sembuh

11163740_1457275654593705_7161068627478731556_n

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan