Dilaporkan Terekam CCTV Mencuri Mobil, Limbad Diperiksa Polisi

Pria mirip Limbad terekam CCTV dalam aksi pencurian
Pria mirip Limbad terekam CCTV dalam aksi pencurian

Pesulap Limbad (43) segera dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan berkait laporan seorang sopir bernama Roy Gembira. Pada kasus ini, Limbad dituduh mencuri Honda Jazz (E 1717 PD) milik majikannya, Ibrahim, pada 24 September 2015 lalu.

“Ada tiga terlapor, yakni inisial X, LD, dan L. Terlapor akan segera dipanggil untuk diperiksa,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi saat dihubungi per telepon oleh Kompas.com di Jakarta, Rabu (30/9/2015) sore.

Namun, lanjut Susetio, saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan pelapor. Setelah keterangan saksi dan pelapor diperoleh, Limbad dan dua rekannya yang lain akan diperiksa.

Kronologi hilangnya mobil tersebut bermula ketika Roy, sopir Ibrahim, meninggalkan kunci mobil di kediaman Ibrahim, Apartemen French Walk Tower Lourdes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (24/9/2015) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:   I Hate Monday (1)

Tiga jam kemudian, seseorang mirip Limbad bersama dua rekannya mendatangi unit apartemen Ibrahim yang saat itu dijaga seorang pembantu. Dalam bukti rekaman CCTV itu, pria mirip Limbad terekam sedang berada di dalam lift apartemen tersebut.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan