Demi Biaya Perawatan Ayah, Gadis ABG Ini Rela Ditunggangi Di Pinggir Jalan

image

Perjuangan gadis berkulit putih berusia 15tahun ini luar biasa. Rela ditunggangi di pinggir jalan dengan bayaran 16rb saja, demi membiayai perawatan ayahnya yang mengalami patah leher karena dianiaya.

Aksi berani nekadnya menarik banyak simpati pejalan kaki pengguna trotoar. Dalam sehari dia bisa mengumpulkan 900ribuan.

Kisahnya berawal saat sang ayah dianiaya oleh satpam sebuah supermarket. Karena memborong barang diskonan terlalu banyak.

Sang Ayah, bernama Hao Xinli, awalnya hanya seorang petani biasa. Dia menjual semua sawah ladangnya untuk dijadikan modal membuka usaha dagang di kota Heife- China tahun 2000.

image

Hao hobi memborong barang promo yang memberi diskon besar, lalu menjual lagi dengan harga normal. Suatu hari, Hao mendapati outlet sebuah smartphone yg menggelar diskon besar-besaran di mall.

Baca Juga:   Langgar Batas Kecepatan Dalam Kota. 3 Honda, 1 Yamaha, 3 Pengendara Luka Berat

Aksi Hao dinilai merugikan oleh pihak outlet yang melaporkan ke satpam mall. Satpam mall menginterogasi Hao dengan memukul bagian tengkuk hingga pingsan.

image

Pihak mall bertanggung jawab dengan membiayai Hao selama dirumah sakit. Tapi setelah dinyatakan sembuh. Setahun kemudian ada saraf terjepit di bagian leher yg menyebabkan kelumpuhan di garis tulang belakang.

Pihak mall menolak perawatan lanjutan. Polisi yang dilapori pun angkat tangan karena menganggap kasusnya sudah kadaluarsa.

image

Gadis bernama Dongdo tersebut setiap hari mengenakan kostum sapi dan berpose merangkak layaknya sapi. Dia berharap ada pejalan kaki yang mau menaiki dirinya dan berfoto bersamanya, dengan imbalan 5yuan. Dalam sehari, dia bisa mengumpulkan 400yuan.

Baca Juga:   Rutin Gelar Razia Di Tikungan Bunderan, Polisi Ponorogo Wajib Ditegur

Harapanya, tabunganya cukup untuk mebiayai perawatan dan operasi penyembuhan sang ayah. Ibunya juga terkena stroke.

image

roda2blog di sosial media

8 Komentar

Tinggalkan Balasan