Gojek mangkal di Trotoar, Terus apa bedanya dengan Ojek Pangkalan?

Pangkalan Gojek yang menyerobot trotoar . Foto: sindonews.com
Pangkalan Gojek yang menyerobot trotoar . Foto: sindonews.com

Gojek/Ojek Online saat ini memang sedang kelebihan armada gara-gara rekrutmen jumlah driver yang ngawur. Walhasil para driver Gojek pun sekarang punya pangkalan.

Lebih parah lagi, pangkalan driver Gojek ini menyerobot fasilitas umum aka. trotoar. Ini yang bikin Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta dibuat geram dengan ulah para driver Go-Jek yang mangkal di trotoar dan sembarangan. Pasalnya, hal itu melanggar Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

Sangking parahnya, saat ini tercatat ada beberapa titik pangkalan ojek online seperti di Pasar Baru, Jalan Jayakarta, Kawasan Grand Indonesia, Pasar Benhil (Bendungan Hilir), Stasiun Palmerah dan puluhan titik lainnya se-DKI Jakarta.

Naghhh, klo sudah begini apa bedanya dengan Ojek pangkalan? masih mending ojek Pangkalan punya pos sendiri tidak menganggu ketertiban umum. :mrgreen: Mungkin nanti Gojek berubah nama aja, jadi GoPang. Gojek Pangkalan.

roda2blog di sosial media

8 Komentar

  1. korban pemberitaan yang bombastis, tapi gak di croscek dl. main resign dari kerjaan hanya karena katanya. harusnya mikir apa iya demand bakal berbanding lurus dengan suply, jangan2 suply nambah demand-nya tetap. lha gimana lg dp 200 rb dah bisa bawa motor.

  2. gue bukan benci sama perusahaa nya tapi sama driver nya yang berplat B 3880 YAJ jumat tggl 20 januari 2017 dari jalan pejaten sampai setiabudi kantor gue gue disrempet srempet ngga jelas dengan dalih gue ngelaksononin dia..ngga punya otak dan ngga berpendidikan,, jakarta motor bnyak yg membunyikan banyak bukan..dasar driver saklel..gue sumpahin mati dijalan ..amiin

Tinggalkan Balasan