5 Masalah Sepele Yang Sering Bikin Galau Bikers

image

Sepeda motor itu adalah benda bergerak dengan banyak part/onderdil yang saling bergesekan. Maka wajar jika ada beberapa part menua minta diganti. Atau bagian motor yang tidak sesuai harapan sejak anda beli.

Nagh tipikal bikers sendiri ada dua, ada bikers kreatif yang mengakali part yg tidak cocok atau aus dengan bwrbagai cara, pokoknya biar enak dikendarai.

Biker tipikal kedua adalah mirip pendukung capres yang kalah, bukanya nyari solusi atas part yg bermasalah ehh malah motor barunya diumpat umpat, dipisoi. :mrgreen:

1. Tangki Bocor.
Motorsport atau motor batangan memang akrab dengan tangki bocor. Apalagi yang masuk usia klasik, entah itu Rx King sampi Megapro Primus. Anehnya, ada yang setiap dengan cara menambal/mematri/mengelass. :mrgreen:
Padahal tangki motorsport yang non orisinal tapi kualitas OEM (Mirip Ori) murah dan melimpah ruah. Contoh tangki Honda Win, daripada capek motra-matri atau ngelas sana-sini, biayanya bisa 25-50rb sekali tambal. Mending beli yang KW-OEM, 200ribu sudah dapat yg baru gress … Tampilan motor juga mantabb.

Baca Juga:   Ultraviolette F-77 Motor Listrik Buatan India Power Melebihi Ninja 250cc

2. Shockbreker Kerass
Hadeww! … Cukup rogoh kocek 20-50rb. Serahkan pada bengkel ahli Shockbreker juga beres kok. Gak perlu laghh repot-repot bikin petisi recall.

3. Lampu AHO
Jangankan cuma pasang saklar lampu standar. Pasang lampu tembak sampai lampu laser di motor juga bisa kok. Tempatnya? Silahkan kunjungi bengkel-bengkel modifikasi di kota anda terdekat.

4. Peleg Peyang.
Masih untung peyang daripada ambyar karena terlalu getas. Soal peyang juga gak perlu pusing sobb. Ahli ahli velg telah sangat berpengalaman sob. Mulai dari peleg ruji sampai peleg bintang. Para ahli tukang velg sudah berpengalaman nyettel sejak era sepeda BMX tahun 1980 an.

5. Jok Keras.
Ada bikers yang sengaja joknya dibikin pepres biar keras. Ada juga yang ditambahin busa biar lebih empuk. Dimana tempatnya? Ya ahli spesialis jok lagh.

Baca Juga:   Truk Pengangkut Suzuki GSX R150 Ditabrak Truk Cabe Cabean

Nagh hebatkan para ahli tukang tukang tersebut? Hanya ada di Indonesia soob.

roda2blog di sosial media

10 Komentar

    • saya pikir juga begitu, konsumen kan pengennya sekali beli, udah lah puas sampe ke ubun2, ga perlu ada modifikasi2 lagi, buakakak

Tinggalkan Balasan