Wearpack KW Di Adegan Sinetron Anak Jalanan Ini Jadi Lelucon

image

Optimalisasi asal untung di Sinetron emang sudah level kebangeten. Contohnya sinetron ini yang entah apa judulnya.

Adegan siap ngebut dari garis start. Tapi wearpak yang dipake ukuranya kedodoranya. Entah kw level berapa tuh??

Padahal di Indonesia banyak produsen wearpack dgn harga terjangkau tapi kualitas mendunia seperti AHRS. Naghh apalagi itu di glove si pembalap ada logo AHRS.

Sinetron mah emang gitu. Elu bodo yang penting gue untung

Baca Juga:   2014 Motus MST/R, Motor Bermesin Cadillac CTSV siap ngaspal broo

roda2blog di sosial media

18 Komentar

  1. kalo pake warepak seperti yg pernah si raya kiti pake mungkin gag nguntungin sinetron ini bro…secara kan warepak balap asli itu banyak banget sponsornya…jadi bingung kalo mau di tutup lakban nya gimana..jadi bikin dadakan model gtooo…secara merek helm kyt aja di lakban tuh..apalagi warepak balap…mau di buntel semua tuh warepak pake lakban..wkwkw

  2. ya pling ga diapresiasi lah dripada pake sendal dan singlet aja!!!

    Saya koreksi juga biar ga nyalahin org aja!
    tulisannya HRP (hendriansyah racing product) ato mngkin xrp, bukan AHRS

1 Trackback / Pingback

  1. SI Gingsul Kitty Raya di Sinetron Anaka Jalanan | Triyanto Banyumasan Blog's

Tinggalkan Balasan