Honda Bikers Day 2015, Tempat Parkir Khusus CBR dan PCX diprotes Peserta Lain Soob

image

Seorang peserta HBD rider CB Klasik protes karena ada tempat parkir yang dikhususkan untuk CBR250 dan PCX150.

Dalam caption fotonya, si pemrotes bilang: “ini kan acara Honda, kenapa mesti ada diskriminasi?!”

Hmmm kayaknya si pemrotes datang telat di arena HBD sehingga tak faham betapa area parkir yang disediakan panitia sangat luass. Lihat foto diatas.

Beberapa klub bikers, malah memarkir motor di sepanjang trotoar jalan masuk ke arena HBD. Padahal sudah ada spanduk besar terpampang bertuliskan “dilarang parkir di sepanjang trotoar”.

Di tempat parkir yang disediakan panitia. Di beberapa spot juga sudah dikapling oleh klub motor Honda dengan memajang spanduk. Seperti HTML, Megapro Lovers, HMPC dll.

Baca Juga:   Tak Terima Ditilang, Sopir Angkot Bacok Polisi Lalu Lintas

Apakah wajar? Ya wajarlah. Tujuan pengkaplingan itu adalah memudahkan koordinasi dan yang utama memudahkan kopi darat bagi anggota klub yang biasanya hanya ketemu via facebook.

Bagaimana dengan kapling CBR250 dan PCX150 yang difasilitasi panitia. Ya gak apa-apa, ngapain ngiri sirik dengki. Toh tempat parkiranya masih luas dan banyak yang kosong.

Denger-denger sih. Bagi peserta HBD dari Bigbike Honda dan klub konsumen eksklusif. Membayar 50.000/peserta dalam HBD. For Your Information .. Pembeli Bigbike, CBR250 dan PCX mendapat kartu konsumen khusus.

Jadii ya kenapa harus ngiri? Walau sebenarnya saya juga nnyesel sih. Kemaren telat registrasi sehingga gak kebagian merchandise resmi. 😥

image

roda2blog di sosial media

16 Komentar

  1. Maaf sedikit menjelaskan..
    Bukan diskriminasi, tetapi karena secara position marketnya kedua unit tsb merupakan produk CBU (complete Build Up) dan merupakan unit premiumnya honda selain honda moge, tidak semua showroom resmi honda bisa jual unit tsb, sebagai contoh di wilayah Jateng hanya ada 8 showroom yg berhak mendisplay dan menjual unit tsb, sehingga wajar kan kalau konsumennya juga diperlakukan istimewa, mungkin itu bisa membantu, terima kasih.
    Sala Satu Hati! ?

  2. mungkin rekan CB tersebut memandang dari segi efesiensi lahan parkir saja, tanpa memandang bahwa motor premium mempunyai kelas tersendiri, ini hanya opini saya aja sebagai orang bodoh : motor saya harganya gak sampai 25 an juta, sering parkir di manapun, tergores sering, wajarlah kalo motor harga premium dikasi tempat parkir, sesuai harganya juga….
    maaf kalo saya salah mas bro….

    https://verzasurabaya.wordpress.com/2015/11/23/anggota-versus-dikubur-di-teleng-ria-gokil-abiss/

      • bisa juga mas, kan di HBD kemarin ada deklarasi HOBI (Big Bike), gak bayangkan kalo motor premium parkirnya berdesakan sama motor lainnya, ya kalo parkirnya gak senggol-senggol, lagian juga kelasnya juga udah beda mas, walaupun sama2 roda dua, seharusnya janganlah beropini seperti itu rekan2 dari CB tersebut, saya aja yang datang telat meski berdesakan masih dapat tempat kok

  3. maklum lah oknum kampungan, belinya juga ngerengek2. ada parkiran khusus mewek.
    padahal gak ngaruh juga ke diri dia maupun orang lain. mental kere, mental susah

Tinggalkan Balasan