Honda Bikers Day 2015, Ya Gitu Deh Pengelola Pantai Teleng Ria

image

Ada yang catatan garis besar dari pelaksanaan Honda Bikers Day di Pantai Teleng Ria Pacitan. Yaitu ulah pengelola pantai yang tetap memungut tiket dengan harga tinggi pada peserta HBD yang tidak daftar online.

Jiann ini nggathel sekali menurut saya. Apalagi pintu gerbang dijaga ketat sampai malam sampai acara selesai. Walhasil banyak para biker Honda yang memilih nongkrong di luar area HBD, termasuk di alun-alun, emperan toko, sampai terminal. Yang penting ngumpul sesama biker.

Apalagi klub-klub motor non Honda juga banyak yang buka tempat nongkrong, walhasil banyak bikers yang datang ke pacitan bukan demi HBD, tapi demi persaudaraan. Beda merek tapi yang penting ngumpull, seperti Kombo Rider Indonesia .. Salutt poll broo.

Baca Juga:   Potret Drag Race Na'as di Indonesia

Pihak pengelola Teleng Ria memang kebangeten. Mereka mematok tiket 20.000/orang tiap peserta HBD yang tidak teregistrasi.

Lha dalah, loket registrasi HBD sendiri tutup jam 4 sore.

Tetep aja yang paling nggathel adalah pengelola Teleng Ria. Yang aji mumpung pengen dapat pemasukan ganda. Pertama uang sewa even dari Honda. Dan yang kedua, pemasukan tiket masuk juga tetep lancarr. Kurang ajjarr banget.

Yang punya even Honda
Pantai juga sudah disewa Honda
Yang bayarin ongkos pertunjukan Honda
Ehhh masih juga mengenakan tarif hari raya.

roda2blog di sosial media

11 Komentar

  1. regist online 5rb itu dapat fasilitas tiket masuk, stiker, pin cor, voucher makan siang, dan voucher sponsor ini bkn shampo tetapi sabun muka, ada lagi voucher hotel yang bisa digunakan di hotel tertentu, terus ada lagi voucher menginap gratis di area parkir :v

Tinggalkan Balasan